Hiburan Malam Seru di Dhaka

Hiburan Malam Seru di Dhaka Sumber: TripAdvisor

MATA LELAKI - Menikmati hiburan malam dengan suasana berbeda tentu jadi keinginan setiap orang. Tempat liburan yang monoton bisa membuat lama-kelamaan jadi jenuh dan tidak mendapatkan kepuasan tersendiri. Sebagai salah satu kota dengan banyak tempat hiburan, Dhaka menyediakan sejumlah destinasi malam yang baru dengan nuansa berbeda.

Jika anda merupakan seorang ekspatriat, salah satu tempat yang bisa jadi referensi bagus ada di distrik Gulshan-2 atau Gulshan-1. Lokasinya berada di dekat Four Points Hotel By Sheraton atau dekat juga dengan Komisi Tinggi Pakistan. Selain itu, Anda juga dapat mengisolasi area di sekitar daerah Banani dan Baridhara.

Klub Malam di Dhaka

Di sebelah selatan, Anda juga dapat melihat sejumlah besar dengan memiliki nuansa yang terasa independen. Lokasinya sendiri terletak cukup dekat dengan sejumlah tempat wisata utama di kota. Cobalah untuk melihat sejumlah hotel yang jaraknya beberapa kilometer dari Universitas Dhaka. Sejumlah klub malam terkenal dengan nuansa khas tersebut antara lain sebagai berikut:

  • International Club
TripAdvisor
TripAdvisor

 

International Club merupakan salah satu destinasi malam terbaik di Dhaka. Di tempat ini, banyak sekali ditawarkan hiburan maupun kuliner yang eksklusif dan premium. Oleh karena itu, harganya juga tidak murah dan Anda harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati layanan di tempat ini. Salah satu layanan uniknya ialah memiliki keanggotaan yang sifatnya permanen atau bisa 3 bulan.

Keanggotaan permanen, cukup sulit didapatkan karena harganya cukup mahal. Anda harus mengeluarkan uang USD 1000+150 untuk setiap bulannya. Keanggotaan 3 bulan harganya masih dibawahnya, dan Anda harus mengeluarkan uang USD 600. Bagi Anda yang punya uang lebih, tidak ada salahnya untuk mendatangi lokasi ini untuk mendapatkan sensasi layanan yang memuaskan.

  • Bhaga Club
Travels - blogger
Travels - blogger

 

Lokasi hiburan malam berikutnya yang tidak kalah memuaskan, yaitu Bhaga Club. Bhaga sendiri merupakan singkatan dari British Aid Guest House Association. Sesuai namanya, perkumpulan ini terdiri dari para warga negara Inggris. Namun, Anda yang warga non Inggris juga tetap bisa menikmatinya. Suasananya cukup nyaman serta harga yang ditawarkan masih masuk akal.

  • Dutch Club dan Nordic Club
Jakarta 100 Bars
Jakarta 100 Bars

 

Klub malam berikutnya yang cukup menyenangkan yaitu Dutch Club dan Nordic Club. Sesuai namanya, Dutch Club lebih dikhususkan pada orang-orang yang berasal dari negara Belanda. Sedangkan yang kedua, lebih dikhususkan untuk orang-orang yang berasal dari negara Skandinavia.

Catatannya, dalam setiap klub malam yang tempat anda bergabung, Anda pastinya akan diterima pada bar, restoran, ataupun pesta klub malam lainnya. Masing-masing, pasti akan menyediakan papan reklame yang berisi jadwal acara mendatang. Anda dapat menemukan sesuatu hal menarik setiap minggunya dari informasi tersebut.

Destinasi Bar Hotel di Dhaka

Jika anda ingin berpesta dan minum-minum di Dhaka, Salah satu cara termudah adalah dengan mencari bar hotel. Terutama, jika anda tidak memiliki keanggotaan pribadi untuk bergabung pada sebuah klub pribadi, maka bar hotel bisa menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa dilakukan.

Anda harus bisa meredakan ego dan ekspektasi Anda saat berkunjung pada sejumlah bar hotel di Bangladesh. Jangan membayangkan Anda bisa mengadakan sebuah pesta liar tanpa aturan di sana. Namun, untuk mendapatkan hiburan malam yang nyaman, tentu tetap bisa didapatkan. Beberapa destinasi tersebut di antaranya sebagai berikut:

  • Club 13 di Regency Hotel

TripAdvisor

 

Tempat bar hotel pertama cukup direkomendasikan adalah Club 13 yang berada di Regency Hotel. Sejumlah layanannya cukup menarik, mulai dari live performance dari band Indie dan DJ. Anda juga bisa menikmati aneka menu yang cukup menggugah selera dan jika memang ingin mendapatkan layanan khusus, maka ada juga wanita penghibur yang dapat melayani.

  • Prego Bar di Hotel Westin

TripAdvisor

 

Prego merupakan restoran dan bar istimewa yang berada di lantai 23 hotel Westin. Salah satu keunikannya adalah memiliki pertunjukan live yang biasanya berasal dari Filipina. Penampilan tersebut biasanya dimulai dari pukul 10 malam sampai 1 pagi. Area luarnya memiliki pemandangan khas kota Dhaka yang indah. Anda bisa mengeluarkan uang USD 30 untuk hidangan utama dan USD 15 untuk setiap minuman alkoholnya.

  • Gentleman's Rest Bar di Hotel 71 dan Klub Chittagong

Jakarta 100 Bars

 

Tempat berikutnya yang layak untuk dikunjungi yaitu Gentleman's Rest Bar. Tempat ini menyediakan diskon hingga 20% yang berlaku selama happy hour. Itu berlaku mulai jam 3 sore sampai 7 malam. Tempat ini sendiri ditutup pada pukul 1 pagi.  Rekomendasi bar Hotel berikutnya yaitu Chittagong Bar. Di tempat ini, ada juga kategori khususnya, yaitu Klub Chittagong untuk kelas atas. Klub perahu Chittagong dan juga Klub Senior Chittagong.

Itulah sejumlah tempat hiburan malam di Dhaka yang layak untuk Anda kunjungi. Anda dapat menyesuaikannya dengan suasana yang ingin didapatkan serta keuangan yang dimiliki. Sensasi hiburan di kota Dhaka memang akan sangat berkesan jika anda mengunjungi tempat yang spesial dengan harga yang sesuai.

Leave a Comment