Hermita Wahyuni, Female DJ yang Tertarik dengan Keesoktisan Bali

Hermita Wahyuni, Female DJ yang Tertarik dengan Keesoktisan Bali Sumber: Bali Express

MATA LELAKI - Salah satu syarat untuk bisa tampil eksis dalam dunia huburan, khususnya dunia hiburan malam di tanah air adalah memiliki paras cantik dan juga bertalenta. Salah satu Female DJ bernama DJ Mytha memiliki kedua hal tersebut yang mana membuat dirinya dikenal banyak di jagad hiburan malam. Seperti apa kisah DJ Mytha ini?

Wanita cantik asal kota Surabaya ini mampu menghipnotis banyak orang dengan aksi panggungnya yang sangat memukau. Alunan musik elektro dan juga upbeat yang dia persembahkan mampu membuat siapapun akan merasa senang. Karena totalitas alam berkarya itulah DJ Mytha dianggap sebagai salah satu DJ yang memiliki kesan tersendiri di mata penggemarnya.

Secara nyata, dirinya memang memiliki segalanya yakni kecantikan, bentuk tubuh yang ideal dan juga kemampuan bermain DJ yang sangat mumpuni. Penampilan di atas panggung semakin lengkap karena dirinya selalu tampil seksi di atas panggung. Tentunya, keseksian yang dia tampilkan di atas panggung tersebut masih tetap di ambang batas kewajaran.

#
Foto: Instagram DJ Mytha

 

Akan tetapi di balik penampilannya yang memukau tersebut, DJ Mytha mengaku tidak ada persiapan khusus sebelum manggung. Dirinya tidak memiliki konsep khusus, termasuk ciri khas pada kostum dan pakaian yang dia gunakan ketika di atas panggung. Dengan rendah hati, Mytha mengaku hanya kebetulan saja disebut sebagai seorang DJ Eksotis.

Meskipun selalu tampil seksi, Mytha sebisa mungkin untuk tampil terlalu vulgar di atas panggung. Karena dirinya tidak ingin mendapatkan komentar negatif dari orang-orang yang tidak paham mengenai kehidupan malam. Pemilik nama asli Hermita Wahyuni ini mengaku selalu terkesan dengan penonton yang menyaksikan pertunjukannya. Dia juga mengapresiasi penonoton yang ikut riuh saat dirinya tampil.

Terlebih lagi, jika dirinya memiliki kesempatan untuk tampil di Pulau Dewata, Bali yang menurutnya adalah tempat paling berkesan selama melakukan pertunjukan. Dirinya memang memiliki kekaguman yang mendalam terhadap Pulau Bali tersebut. Ketika sedang libur atau sedang tidak ada jadwal manggung, dirinya mengunjungi Bali untuk pergi bersantai berlibur.

#
Foto: Instagram DJ Mytha

 

Dirinya memang sangat merindukan pulau eksotis tersebut, dan hal yang memuat dirinya tertarik adalah pesona wilayahnya. Kebudayaan Bali yang sudah mendunia dan juga orang-orangnya yang ramah membuat Mytha tidak bosan bolak-balik ke Pulau Bali tersebut. Ada beberapa hal menarik yang Mytha temukan di Bali mengenai orang-orangnya di sana.

Menurut Mytha, orang-orang Bali yang cuek dengan gaya berpakaian turis membuat Mytha tambah nyaman. Karena dirinya bisa bebas melenggang di jalanan kota Denpasar menggunakan pakaian apapun tanpa ada yang mengomentarinya. Toleransi bermasyarakat yang tinggi di Bali ternyata menarik perhatiannya. Itulah mengapa dirinya lebih memilih untuk berlibur ke Bali dibandingkan ke luar negeri.

Berbicara mengenai perkembangan musik EDM, wanita cantik kelahiran 10 November tahun 1994 ini mengatakan bahwa musik EDM di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat baik. Itulah mengapa dirinya selalu memperhatikan kemampuannya dan juga selalu update terhadap perkembangan musik EDM. Hal ini untuk menunjang penampilannya ketika dirinya berada di atas panggung DJ.

#
Foto: Instagram DJ Mytha

 

DJ Mytha sangat tersanjung apabila dirinya bisa menghibur penonton yang memiliki latar belakang budaya yang berbeda. Menurutnya, hal tersebut menjadi tantangannya tersendiri karena harus tahu bagaimana caranya bisa bersenang-senang dengan orang-orang yang memiliki selera berbeda. Tentunya melalui kombinasi lagu yang dia racik, akan membuat orang tidak bosan dan jenuh dengan penampilan dirinya. Hal inilah yang selalu menjadi pedoman atau acuan dari DJ Mytha dalam berkarier di dunia DJ khususnya ketika berada di atas panggung.

Leave a Comment