Heboh, DJ Gebby Vesta Berani Mengaku Dirinya Transgender

Heboh, DJ Gebby Vesta Berani Mengaku Dirinya Transgender Sumber: kapanlagi.com

MATA LELAKI - Jagat hiburan tanah air baru - baru ini dihebohkan dengan pengakuan DJ sexy Gebby Vesta yang mengaku dirinya merupakan seorang transgender. Ini tentu saja menambah daftar kontroversial setelah DJ Bebby Fey mengaku sudah ditiduri dan dibohongi oleh seorang Youtuber terkenal. Usut punya usut, ternyata Youtuber terkenal itu mengalah ke seorang Atta Halilintar.

Lewat video di akun Instagramnya, Gebby Vesta mengaku bahwa dirinya adalah seorang transgender. Pengakuan ini tentu membuat banyak orang terkejut. Memang dari dulu, sudah banyak yang membully Gebby Vesta bahwa dirinya seorang transgender. Bahkan juga sudah ada foto dirinya dahulu kala saat masih menjadi seorang pria. Foto-foto tersebut, banyak disebar oleh haters yang memang sedari dulu ingin mengungkapkan jati diri dari Gebby Vesta ini. 

#
Sumber: Makassar Tribun News

 

Alhasil, dirinya kini sudah mengungkapkan jati dirinya yang sebenarnya, sehingga tidak membuat banyak orang termasuk haters dirinya penasaran. Keputusan ini sendiri diambil, karena DJ Gebby tidak ingin dihantui perasaan bersalah dan tertekan karena sudah membohongi publik dan hati nurani. Keputusan Gebby Vesta untuk membuat pengakuan karena ia ingin mendapat ketenangan. Ia tak ingin terus-terusan dihantui rasa bersalah karena membohongi publik.

"Karena selama ini kan 19 tahun nutupin itu aku ngerasa enggak tenang. Banyak orang yang berusaha ngejatuhin aku," papar Gebby Vesta saat dihubungi wartawan. Banyak orang yang ingin membongkar rahasia dan identitas dari DJ seksi satu ini. Sampai dirinya sendiri, akhirnya berencana untuk mengaku dan membongkar siapa dirinya daripada orang lain.

Akibat keputusannya tersebut, dirinya mengaku siap kehilangan job dan meninggalkan dunia DJ serta hiburan yang tempat mencari nafkahnya. Dirinya kini, juga sudah merasa lega karena sudah mengungkapkan siapa dirinya sebenarnya. Menurut Gebby sendiri, ke depannya tentu saja dia akan mencari akal untuk mencari nafkah setelah berhenti dari dunia hiburan. Misalnya saja, dengan berjualan endorsement di akun instagramnya dan juga menjual perlengkapan kecantikan. 

Leave a Comment