Saturday Sep 25, 2021 03:29

Hati-hati dengan Gaya Seks Ini, Bisa Bikin Penis Patah

Hati-hati dengan Gaya Seks Ini, Bisa Bikin Penis Patah

MATA LELAKI - Melakukan hubungan seksual umumnya dilakukan dengan berbagai variasi gaya. Hal ini bertujuan untuk semakin menambah gairah seksual dan juga agar semakin menyenangkan ketika bercinta dengan pasangan anda. Saat ini banyak sekali pasangan yang mencoba berbagai gaya untuk mencapai kesenangannya, mulai dari gaya yang unik, mudah, bahkan juga terpadat gaya yang sangat ekstrem dan berbahaya jika dilakukan dengan tidak benar. Bagi anda yang menyukai untuk mencoba berbagai gaya, saat ini cobalah untuk lebih berhati-hati, karena beberapa posisi seks ini bisa bikin penis anda patah. Yuk simak untuk mengetahui lebih jelas posisi apa saja itu.

1. Doggy Style

Hati-hati dengan Gaya Seks Ini, Bisa Bikin Penis Patah

 

Gaya satu ini sangat digandrungi oleh banyak pasangan. Padahal dengan melakukan posisi satu ini, banyak pasangan yang mengungkapkan bahwa gaya ini terlalu liar dan ekstrem untuk dilakukan. Meskipun begitu, posisi ini dapat memberikan penetrasi yang lebih dalam daripada gaya lainnya. Studi yang dilakukan di Brasil mengatakan bahwa posisi ini memiliki resiko ke-2 sebagai gaya paling ekstrem yang dapat menyebabkan penis patah. Untuk itu lebih berhati-hatilah jika anda sangat sering melakukan gaya ini, karena jika terlalu kasar dapat menyebabkan cedera yang parah bahkan penis bisa sampai patah.

2. Woman on Top

Hati-hati dengan Gaya Seks Ini, Bisa Bikin Penis Patah

 

Posisi seks Woman on Top juga merupakan gaya yang diminati banyak pasangan, terutama untuk kaum lelaki. Hal ini karena posisi wanita yang berada di atas membuat pria lebih mudah melihat ekspresi dari wanitanya dan itu bisa menambah gairah seks semakin meningkat. Namun gaya ini apabila tidak berhati-hati dan terburu-buru akan sangat berbahaya. Bayangkan saja apabila sedang dalam keadaan cepat dan penis tercabut dari vagina dan justru mengenai tulang selangkangan, hal itu tentu terasa sangat menyakitkan dan bahkan bisa patah.

3. Menggesek Penis ke Payudara

Hati-hati dengan Gaya Seks Ini, Bisa Bikin Penis Patah

 

Posisi seks satu ini memang tidak memasukan penis ke dalam vagina, namun menggesekkannya ke payudara pasangan. Hal ini memang sangat jarang terjadi, karena memang kontur payudara yang lembut serta kenyal yang tak memiliki resiko yang tinggi. Namun apabila lelaki yang menggesekan ke payudara dan si pria terlalu bersemangat serta wanita menjepitnya dengan rapat tentu akan membuat penis anda merasa sakit dari biasanya karena gesekan yang terlalu keras.

Itu dia posisi berbahaya yang bisa bikin penis anda patah apabila melakukannya tidak dengan hati-hati dan terlalu bersemangat. Karena bercinta membutuhkan lemah lembut dan kenyamanan, bukan untuk terburu-buru karena sangat menikmati.

You may also like

Leave a comment