Hannah Godwin, Model Pemilik Puluhan Konten

Hannah Godwin, Model Pemilik Puluhan Konten Sumber: Marie Claire

MATA LELAKI - Hannah Godwin merupakan seorang wanita cantik asal Amerika Serikat yang berprofesi sebagai seorang model dan YouTuber televisi Amerika. Dirinya pernah tampil dalam ajang The Bachelor di musim yang ke-23. Hannah Godwin dan Tayshia Adamas merupakan dua kontestan terakhir yang bekerja dalam sebuah program TV yang sama. Channel YouTube Hannah Godwin banyak memuat konten tentng Vlog, Makeup, dan Fashion.

Biodata Lengkap Hannah Godwin

Marie Claire
Marie Claire

 

Hannah Godwin adalah seorang wanita Amerika Serikat yang terkenal ketika ia mengikuti ajang kontes kecantikan yang dulu pernah diselenggarakan di negaranya. Dari situlah nama Hannah Godwin kemudian mencuat kepermukaan dan kini semakin terkenal karena bakatnya sebagai seorang model dan juga YouTuber.

Hannah pernah mengenyam pendidikan di University of Montevallo Amerika Serikat dan lulus pada tahun 2017. Pada awalnya Hannah ingin mengejar gelar sebagai fotografi namun kemudian ia mengubah jurusannya menjadi pemasaran bisnis. Sebagai seorang model yang juga sering mondar-manidr menghiasi layar televisi, Hannah menjadikan Humas Lorik sebagai manajernya.

Reality TV World
Reality TV World

 

Hannah Godwin dianugerahi dengan perawakan yang tinggi dan ramping. Hannah memiliki tinggi 170 cm dan berat 50 kg. Dengan kulit yang putih dipadukan dengan rambut berwarna pirang dan mata berwarna biru membuat penampilan Hannah mendekati sempurna. Ia memiliki mata yang cantik yang sangat khas dari seorang Hannah Godwin.

Hubungan Asmara dan Karier Hannah Godwin

The Reality TV
The Reality TV

 

Hannah pernah dikabarkan telah menjalin hubungan dengan beberapa pria. Pria yang paling sering dikaitkan dengan model cantik ini salah satunya adalah Blake Hortsmann. Tetapi tidak lama menjalin hubungan dengan Blake, Hanna kemudian menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Dylan Barbour. Hannah Godwin dan Dylan diketahui sudah menjalin hubungan semenjak tahun 2019 hingga sekarang. Bahkan kabarnya kedua pasangan yang serasi ini sudah melangsungkan acara tunangan di Syulita, Meksiko beberapa bulan yang lalu.

Sebagai seorang model papan atas Amerika, Hannah Godwin telah muncul dalam beberapa iklan merek-merek dan brand ternama yang ada di negaranya seperti Each & Every, Shein, Rum Haven, Talentless, dan Tarte. Dengan pekerjaanya sebagai seorang model dan YouTuber, ditaksir Hannah Godwin memiliki jumlah kekayaan yang cukup banyak.

Fakta Hannah Godwin

Refinery29
Refinery29

 

Hannah Godwin besar di Alabama, Amerika Serikat. Hannah pernah mengikuti ajang kontes kecantikan bernama Miss Oak Mountain dan berhasil menjadi pemenanganya. Kemudian ia mengikuti 3 kali ajang kontes kecantikan Miss Alabama USA dan berhasil menduduki peringkat ketiga di tahun 2015 dan 2016.

Daripada memakan seafood, Hannah Godwin lebih suka memakan telur. Yang menjadikan Hannah Godwin jatuh hati pada Dylan adalah selera humornya yang sama. Pada tanggal 22 Januari 2017, Hannah mencoba mengupload video pertamanya ke YouTube dengan judul "GRWM/Classic Glam for a Night Out!" Ia pernah menjadi kontestan The Bachelor dengan rekan kerjanya Tayshia Adams.

Star Style
Star Style

 

Pada tahun 2020 Hannah Godwin membuat akun TikTok yang kini sudah memiliki penggemar sebanyak 550 ribu followers dan mendapatkan 6 juta hati. Hannah Godwin mengaku ingin sekali mengadopsi sebuah anjing. Selain hobi menjadi model, Hannah juga sangat hobi melakukan fotografi dan sering melakukan fotografi di waktu luangnya. Beberapa video di channel Hannah Godwin yang populer adalah "GRWM/Classic Glam for a Night Out!", Menjawab Pertanyaan & GRWM, sampai memasak.

Leave a Comment