Hanna Janyka, Model Seksi yang Menjadi Incaran Banyak Orang

Hanna Janyka, Model Seksi yang Menjadi Incaran Banyak Orang Sumber: Gress Magz

MATA LELAKI - Memiliki bentuk tubuh yang menggoda pastinya merupakan sebuah dambaan bagi para wanita. Mereka bisa dengan mudah menarik perhatian pria jika memiliki bentuk tubuh yang seksi tersebut. Kali ini kami akan mengajak anda berkenalan dengan salah satu model cantik bernama Hanna Janyka yang juga merupakan model majalah dewasa asal Indonesia ini.

Wanita cantik ini memiliki rambut panjang dan juga dianugerahi bentuk tubuh yang sangat ideal untuk menjadi seorang model. Kemampuannya dalam dunia modeling merupakan salah satu bakat yang dimilikinya sejak lama. Tidak heran jika dirinya mampu tampill secara baik di depan kamera, dengan memperagakan berbagai macam pose yang sangat menggoda pria.

Ketika ditanya, mengapa dirinya sangat tertarik untuk menekuni dunia modeling ini? Hanna menjawab bahwa dirinya bisa mendapatkan penghasilan sampingan dari model. Selain itu menurutnya berkecimpung di dunia model adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan bagi sosok seorang Hanna Janyka ini.

Setiap model seksi pastinya memiliki kisah dan juga sisi lain yang tidak banyak diketahui oleh banyak orang. Namun, kami berhasil mendapatkan informasi mengenai sisi pribadi dari Hanna Janyka ini terutama dalam orientasi bercintanya. Siapa sangka, di balik sosoknya yang sangat mempesona ini dirinya sangat tertarik dengan Threesome. Menurutnya hal tersebut adalah hal yang sangat enak terutama jika dilakukan dengan kekasihnya.

Wanita cantik ini juga memiliki sebuah keinginan untuk melakukan hal yang menurutnya gila yaitu melakukan sebuah private party. Namun, dirinya ingin melakukan hal tersebut di sebuah pulau di mana semua pesertanya adalah pria. Hanna ingin menjadi satu-satunya wanita yang berada dalam acara tersebut sehingga hanya dirinya seoranglah yang menjadi pusat perhatian.

#
Foto: Gress Magz

 

Akan tetapi, semua orang memiliki cita-citanya sendiri, dan untuk Hanna Janyika ini meskipun dirinya saat ini sudah dikenal sebagai seorang model, dirinya tetap memiliki sebuah cita-cita yakni bekerja di pemerintahan. Kepada kami, dirinya mengaku ingin bekerja dalam bidang komunikasi pemerintahan, namun hal itu masih sebatas cita-citanya saja sekarang ini.

Belum dijelaskan secara lebih mendalam mengapa Hanna memiliki cita-cita seperti itu, namun jika dilihat dari kemampuannya, sepertinya dirinya memang cocok untuk menjadi salah satu abdi negara. Karena paras wajahnya yang cantik dan juga memang memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Saat ini dirinya ingin lebih fokus dulu terhadap pekerjaannya sebagai model.

Memiliki profesi sebagai seorang model, pastinya menjadi incaran banyak orang terutama bagi para pria. Hanna juga tidak menyangkal jika dirinya memang didekati oleh banyak pria, bahkan ada yang mengajaknya berpacaran. Hanna mengatakan bahwa berpacaran juga ada batasnya sehingga dia memilih untuk berpacaran secara aman dan tidak melampaui batas yang sudah ditentukan.

Berkaitan dengan hal tersebut, pastinya Hanna memiliki kriteria tersendiri dalam urusan pria dan dia sudah memberikan jawabannya. Hanna menyukai pria yang memiliki sifat dewasa, dan juga dari segi fisik, dirinya menyukai pria yang memiliki tubuh yang atletis. Akan tetapi, ada salah satu hal yang juga tidak disukai oleh Hanna Janyka ini.

Dirinya malah tidak menyukai sosok pria yang agresif, karena menurut Hanna dirinya adalah salah satu wanita yang agresif. Jadi, jika keduanya agresif dan dipertemukan, maka yang ada adalah benturan yang sangat hebat. Bahkan, dirinya bercerita bahwa pernah mendapatkan pasangan yang agresif juga dan melakukan quick sex, namun menurutnya hal itu tidak ada rasanya.

Hanna memang harus pandai-pandai dalam memilih pria yang menjadi pasangannya tersebut, karena dari sekian banyak pria yang mendekatinya ini kebanyakan hanya modus saja. Dirinya memang memiliki kesulitan dalam menemukan pria yang benar-benar mencintai dirinya tersebut. Suatu saat, Hanna yakin dirinya bisa menemukan sosok pria yang pas.

Pembicaraan mengenai aktivitas intim dengan pasangan memang tidak ada habisnya, dan Hanna Janyka tidak malu-malu untuk meceritakan hal tersebut meskipun tidak secara mendetail. Ketika ditanya, apa posisi bercinta yang disukainya? Hanna menjawab dirinya menyukai posisi doggy style. Hal itu karena si wanita bisa dengan bebas mengarahkan pasangannya dalam aktivitas tersebut.

#
Foto: Gress Magz

 

Selain itu dengan posisi demikian, dirinya juga bisa berimajinasi secara liar di mana dia bisa membayangkan sedang bercinta dengan siapa saja. Menurut Hanna, jika hal tersebut dilakukan di sebuah tempat yang private seperti misalnya private beach, maka hal itu akan menambah kenikmatan bagi dirinya dan juga akan membuat suasana menjadi romantis.

Tidak ada yang bisa menandingi kecantikan luar biasa yang dimiliki oleh Hanna. Dirinya saat itu mendapatkan kesempatan untuk melakukan sebuah sesi foto hanya dengan menggunakan pakaian bikini. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Hanna di mana dirinya menjalani sesi tersebut dengan sangat maksimal sehingga foto yang dihasilkan sangatlah memiliki hasil yang bagus.

Berbagai pose yang diperagakan oleh Hanna juga sangtlah seksi sehingga banyak yang menyukai gayanya tersebut. Tidak hanya itu, keseksian dirinya juga menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian banyak orang. Tidak sedikit yang menganggapnya sebagai salah satu wanita yang memiliki bentuk tubuh sempurn sebagai seorang model majalah dewasa.

Setiap wanita pastinya memilliki bentuk tubuh atau bagian tubuh yang menjadi favoritnya tersebut. Tidak terkecuali bagi seorang Hanna di mana dirinya menyukai bagian bagian dadanya. Menurutnya bagiannya tersebut adalah bagian tubuh yang menjadi fokus banyak orang, dan dirinya juga mengakui hal tersebut. Menurut Hanna, orang menilai bagian dadanya tersebut memiliki ukuran besar.

Hanna menjadi salah satu sosok model yang memiliki reputasi baik dalam bidang modeling di mana dirinya kini disandingkan dengan banyak model seksi ternama di Indonesia. Sosoknya banyak menghiasi berbagai media di tanah air baik itu media online dan juga media lainnya. Hanna juga memiliki banyak penggemar yang menyukai dirinya.

Leave a Comment