Wednesday Oct 20, 2021 04:50

Hangout Sambil menikmati Sajian Musik dan Pemandangan Laut di What’s Up Cafe

Hangout Sambil menikmati Sajian Musik dan Pemandangan Laut di What’s Up Cafe

MATA LELAKI - Menikmati suasana sore hari bersama kolega dan sahabat anda bisa menjadi alternatif dalam merelaksasikan pikiran anda setelah seharian bekerja atau beraktivitas, yang tentunya menguras banyak tenaga pikiran. Anda mungkin menginginkan lokasi hangout yang memenuhi kebutuhan anda. Selain sebagai tampat untuk makan, juga berfungsi sebagai tempat untuk mengobrol sambil menikmat sajian live music. Jika anda berada di kota Manado, ada sebuah kafe yang bernama What’s Up Cafe, di mana anda bisa menikmati sajian live musik dengan pemandangan pantai.

Sesuai dengan tagline yang diusung yakni “The Real Hangout Place”, pelanggan yang datang kemari tidak saja merasa kenyang namun juga bisa berkereasi dengan keinginan mereka. Mereka bisa terhibur dengan sajian live music yang memiliki nuansa menyenangkan, dan bahkan bisa ikut mengisi acara dalam live music di kafe tersebut. Selain itu juga pastinya mereka akan disuguhkan dengan sajian-sajian masakan spesial yang tentunya tidak akan membuat kantong jebol karena harganya cukup terjangkau di sini.

Hangout Sambil menikmati Sajian Musik dan Pemandangan Laut di What’s Up Cafe
Foto: Franchise Global

 

Salah satu andalan menu sajian kuliner yang bisa menggugah selera adalah menu masakan khas dari Manado seperti misalnya nasi atau Mie Goreng dengan kuah cakalang. Kemudian ada juga sajian makanan ringan berupa banana stick, kemudian ada juga Bubur Manado, Perkedel jagung dan Nike, kemudian ada Saraba dan juga makanan Tahu Tore. Semua menu masakan yang disajikan di What’s Up Cafe ini disajikan dengan menu dan cita rasa ala What’s Up cafe yang pastinya akan menggugah selera.

Desain eksterior bagian luar didominasi dengan warna merah batu bata, dan dari luar terlihat What’s Up cafe ini memiliki dua lantai yang bisa menampung banyak pengunjung. Tulisan What’s Up terpampang dengan ukuran besar dan menggunakan gaya tulisan sambung, ditambah dengan logo berupa cangkir di bagian kanan dan kiri dari logo What’s Up tersebut. Tidak sedikit muda-mudi yang setiap harinya mengunjungi lokasi ini karena memang didesain dan ditujukan untuk hangout para kawula muda khususnya di Manado.

Hangout Sambil menikmati Sajian Musik dan Pemandangan Laut di What’s Up Cafe
Foto: Bisnis Waralaba

 

Yang menarik dari lokasi What’s Up Cafe ini adalah lokasinya yang langsung menghadap ke arah laut, sehingga siapapun yang mengunjungi What’s Up Cafe ini bisa melihat pemandangan laut. Begitu anda masuk ke dalam What’s Up Cafe ini, maka akan langsung disuguhkan dengan jejeran meja dan kursi untuk para pengunjung yang datang. Semilir angin laut masuk ke dalam kafe sehingga bisa menambah suasana rileks dan juga ketenangan anda ketika mengunjungi dan menikmati sajian dari What’s Up Cafe.

Sajian live music akan tersaji dalam kafe ini setiap harinya untuk menghibur siapapun yang datang ke sini, dan yang menarik adalah anda bisa ikut menyanyi di panggung. Jika anda ingin menikmati sajian kuliner sambil melihat pemandangan laut, anda bisa mengambil posisi di lantai dua dan mengambil tempat paling pinggir dekat pagar. Angin laut akan meniup kepala anda ditambah dengan sajian-sajian menu makanan dan minuman terbaik yang bisa anda pesan dengan harga yang amat terjangkau.

Hangout Sambil menikmati Sajian Musik dan Pemandangan Laut di What’s Up Cafe
Foto: Seputar Manado

 

Salah satu menu minuman yang menjadi favorit para pengunjung di sini adalah minuman yang diberi nama Air Mata Mantan yang merupakan gabungan dari beberapa jenis minuman. Rasanya langsung berasa di mulut dengan gabungan rasa manis, asin, pedas, dan ditambah dengan aroma dari soda yang dicampurkan. Sekilas minuman ini lebih mirip cocktail namun tanpa campuran alkohol. Sajian makanan yang menjadi favorit adalah Nasi Goreng Spesial yang disajikan dengan telur mata sapi. Rasanya sangat berbeda dengan nasi goreng spesial pada umumnya karena diracik menggunakan bumbu khusus khas dari What’s Up Cafe.

Apakah kalian jadi tertarik untuk mengunjungi kafe ini?

You may also like

Leave a comment