Hal yang Harus Dilakukan Ketika Sedang Mendekati Wanita

Hal yang Harus Dilakukan Ketika Sedang Mendekati Wanita Sumber: manintelligence.com

MATA LELAKI - Faktor yang menunjang kesuksesan seorang lelaki dalam upaya mendekati seorang wanita adalah teknik pendekatan yang baik, yang membuat si wanita tidak merasa terganggu dengan upaya yang dilakukan. Ketika si wanita justru merasa terganggu dengan upaya PDKT yang dilakukan lelaki, hal ini akan membuat si lelaki semakin sulit untuk melakukan PDKT, untuk memenangkan hati si wanita terkait.

Dalam proses pendekatan, ada 4 hal yang wajib dilakukan lelaki, untuk mampu mensukseskan upaya PDKT yang dilakukan. Lalu, apa saja 4 hal yang harus dilakukan ketika sedang mendekati wanita? Mari simak ulasannya berikut ini.

Interaksi Singkat

Mendakati Wanita
Sumber Gambar : theverge.com

 

Hal paling pertama yang harus dilakukan pada fase PDKT awal adalah mengupayakan interaksi singkat. Misalnya dengan memberikan tatapan langsung ke matanya ataupun memberikan sapaan setiap kali bertemu atau berpapasan. Namun, lakukanlah hal ini secara singkat dan sekali lagi, jangan membuat si wanita justru menjadi terganggu atau merasa illfeel.

Mengupayakan untuk Selalu Ada dalam Lingkup Interaksinya

Setelah si wanita terbiasa dengan sapaan dan interaksi singkat yang anda berikan, berusahalah untuk terus hadir atau ada dalam lingkup interaksi si wanita. Atau dalam kata lain, upayakanlah diri anda untuk terus berdekatan dengan si dia, kendati tidak melakukan interaksi secara intensif. Poin kedua ini harus dilakukan untuk membuatnya terbiasa dan tidak lagi terganggu dengan kehadiran anda dalam lingkup interaksinya.

Tunjukkan Perhatian

Mendakati Wanita
Sumber Gambar : manintelligence.com

 

Setelah si wanita tidak merasa terganggu dan menerima anda dalam lingkup interaksinya, maka mulailah untuk menunjukkan perhatian atau kepedulian anda kepadanya, secara terang-terangan. Bangunlah relasi dengan komunikasi sederhana yang memberikan kesan bahwa anda sangat memperhatikannya. Ketika wanita menyadari bahwa ia diperhatikan, si wanita akan merasa bahwa dirinya merupakan sosok yang spesial sehingga ada seseorang yang memperhatikannya. Hal ini membuat upaya PDKT menjadi lebih berhasil.

Ajak Berinteraksi lebih Dekat

Setelah si wanita menyadari perhatian yang anda berikan dan tidak memberikan penolakan atas segala upaya yang anda lakukan, dalam tahapan ini si wanita telah menerima kehadiran anda dalam hidupnya secara tidak langsung. Maka tahapan yang terakhir yang harus dilakukan adalah mengajaknya untuk berinteraksi lebih dekat. Bangun komunikasi intensif dengannya dan ajaknya dirinya untuk jalan bareng pada momen yang pas.

Leave a Comment