Hairani Armaya Doremi, dari Program Pencarian Bakat Berlabuh ke Musik EDM

Hairani Armaya Doremi, dari Program Pencarian Bakat Berlabuh ke Musik EDM Sumber: okezone.com

MATA LELAKI - Tidak ada yang bisa menyangka bagaimana nasib atau kelanjutan karier bagi seseorang yang sudah berkecimpung di dunia hiburan ke depannya, apakah akan tetap stagnan atau justru bisa melangkah lebih jauh lagi dengan berubah haluan menjadi seorang DJ. Seperti halnya Armaya Doremi, yang mengawali karier dari pencarian bakat penyanyi namun berlabuh menjadi seorang DJ.

Armaya merupakan wanita kelahiran kota Medan pada tanggal 30 September 1989. Di usianya yang mencapai angka 22 tahun, dirinya mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi Indonesian Idol pada tahun 2012 silam. Menjadi seorang penyanyi memang sudah menjadi impian Armaya sejak dulu. Meskipun tidak menjadi juara, namun dirinya sukses menjadi finalis ajang tersebut.

#
Foto: DetikHot

 

Lama tidak terdengar di jagad hiburan tanah air, ternyata Armaya sudah berubah haluan menjadi seorang DJ. Armaya memilih untuk mencoba peruntungan dengan profesi yang sedang digandrungi oleh para anak-anak muda ini. Namun, terlahir sebagai seorang penyanyi, bukan berarti Armaya meninggalkan dunia musik yang sudah membesarkan namanya.

Dirinya tetap melakukan kegiatan bermusiknya dengan mengisi acara off air dan Live PA di luar kesibukannya sebagai seorang Female DJ. Dirinya juga bahkan berkolaborasi bersama Yugo DNA yang dikenal sebagai produser musik ternama yang menhasilkan lagu-lagu EDM. Bersama Yugo, Armaya merilis sebuah single yang berjudul Lucky To Find You yang diinspirasi dari kisah cintanya.

#
Foto: Liputan6

 

Memiliki profesi sebagai DJ, diakui Armaya terdapat banyak rintangan yang mau tidak mau harus dia hadapi. Dirinya lebih sering harus berhadapan dengan penonton yang terkadang bersikap usil kepada dirinya. Menanggapi hal tersebut, Armaya sangat memaklumi apa yang penonton lakukan kepadanya karena itulah resikonya jika harus bekerja di dunia hiburan malam.

Selain itu, dirinya ingin membuktikan kepada orang banyak bahwa bekerja di dunia malam tidak melulu identik dengan rokok, miras dan juga narkoba. Armaya memang tidak menampik jika banyak yang beranggapan pekerjaan di kehidupan malam identik dengan hal tersebut yang berujung kepada pernyataan negatif. Namun dirinya berusaha sebisa mungkin menghindari ketiga hal tersebut meskipun bekerja di malam hari.

Leave a Comment