Haha Brut Rose, Keharuman Wine New Zeland

Haha Brut Rose, Keharuman Wine New Zeland Hãhã Brut Rosé

MATA LELAKI - Wine satu ini sangat menarik, terutama dilihat dari namanya, “Haha brut rose”. Wine ini diproduksi dari campuran chardonnay yang indah dan anggur pinot noir. Anggur yang elegan dengan sedikit aroma bunga dan kesegaran buah semangka, penuh dengan semangat buah-buahan musim panas yang menyegarkan.

Wine ini tergolong ke dalam wine bersoda, wine dengan kadar karbon dioksida yang signifikan di dalamnya, sehingga menghasilkan sensasi gelembung dan gigitan soda. Sangat mirip sampanye, tetapi karena alasan hukum, negara-negara UE secara hukum hanya menggunakan istilah Champagne untuk produk yang diproduksi secara eksklusif di wilayah Champagne di Prancis.

Wine ini sangat tepat untuk merasakan Musim Semi yang hangat dan saat perayaan-perayaan spesial Anda. Tak hanya saat perayaan spesial saja, wine ini juga harus selalu ada di meja Anda untuk setiap kesempatan. Elegan dan kering, anggur ini hanya memancarkan kehangatan, kegembiraan, dan kilauan yang memukau.

Nuansa segar dan rasa semangat ditampilkannya dengan aroma bunga ditambah dengan karakter-karakter buah seperti rockmelon, raspberry, watermelon, dan lemon, yang menyentak ke rongga mulut, terasa berair dan menyegarkan. Anggur bersoda yang ditata dengan apik yang dibuat dari chardonnay dan pinot noir, menawarkan minuman yang luar biasa.

Hãhã Brut Rosé

Dari campuran 56% Chardonnay dan 44% Pinot Noir, wine ini menghasilkan tampilan warna merah muda lembut dengan sedikit buah persik. Saat dinikmati aromanya terasa segar dan ringan, dengan kandungan alkohol 12,5% dan pH 3,16 serta residu gula 4,7 g / l. Pembuatan wine ini telah melewati proses pencampuran tersruktur selama 5 tahun. Hasil fermentasi sempurna untuk menghasilkan wine kompleks ini.

Wine ini diproduksi dari kebun-kebun anggur di Daerah Marlborough dan Teluk Hawke di Selandia Baru, dari kebun yang memiliki tanah dari aliran sungai kuno, terdiri dari campuran tanah berbatu dan lempung tanah liat.

Wine ini lezat sebagai sebuah minuman beralkohol, dan sangat cocok untuk dipasangkan dengan makanan seperti brie, salmon asap, prosciutto, dan chocolatcover berry.

Hãhã Brut Rosé

Di Maori Selandia Baru, “Haha” berarti gurih dan lezat, enak dan lezat, dan sekali saja Anda sudah mencoba wine produksi mereka, Anda akan setuju dengan pilihan namanya. Pembuat anggur mereka yang berbakat dan petani yang berdedikasi berhasil menciptakan anggur dari kebun-kebun anggur yang ramah lingkungan di daerah pembuat anggur Marlborough dan Hawke's Bay yang terkenal di dunia.

Perusahaan wine milik keluarga, jelas sangat bangga telah membuat wine yang berkualitas tinggi dan bernilai tinggi. Wine ini sukses menyatukan orang-orang-teman dan keluarga, tua dan muda, dan dari dekat dan jauh.

Sesuai dengan tradisi mereka untuk selalu berkumpul bersama dan berdiskusi, Haha Wine dimulai ketika tiga keluarga yang bergabung untuk terlibat dalam mengekspor apel, daging, dan makanan laut. Ide awal hadir saat mereka berbincang-bincang tentang bagaimana menambahkan wine ke dalam barang dagangan mereka. Percakapan itu mengarah pada kesepakatan bersama untuk menghasilkan anggur Selandia Baru yang terbaik untuk dihadirkan ke dunia. Haha Wine akhirnya diluncurkan dengan sukses, dan dapat dihadirkan pada tahun 2011.

Semua kebun anggur, kilang anggur, dan fasilitas pembotolan yang mereka miliki bersertifikat 100% ramah lingkungan oleh Sustainable Winegrowing New Zealand dan mereka berkomitmen terhadap pendekatan produksi yang bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Dengan tim ahli vitikultur dan pembuat anggur ahli di seluruh Selandia Baru, anggur ini diproduksi dengan gaya yang maju dan indah. Wine ini menonjolkan kompleksitas, tekstur, dan lapisan yang elegan. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka cukup yakin mereka telah menghasilkan sebuah produk yang lebih baik dari kemampuan mereka.

Upaya mereka untuk menciptakan anggur berkualitas dan bernilai tinggi telah membawa mereka ke Marlborough dan Teluk Hawke. Daerah pembuatan anggur yang terkenal di dunia ini sepertinya adalah tempat yang bagus untuk memulai semuanya. Dan sebotol Haha Wine terdengar seperti tempat yang baik bagi Anda untuk memulai perjalanan Anda bersama produk-produk wine pilihan mereka.

Anda dapat menikmati wine harum ini dengan memesannya secara online, dengan harga sekitar Rp 450 ribu rupiah. Tertarik memesan wine yang wangi dan lezat ini?

Sumber foto : hahawine.co.nz

Leave a Comment