Hadiah Valentine yang Anti Mainstream untuk Pasangan Anda

Hadiah Valentine yang Anti Mainstream untuk Pasangan Anda Sumber: wallpapercave.com

MATA LELAKI - Valentine akan datang beberapa hari lagi, dan mungkin anda masih bingung akan memberikan hadiah apa kepada pasangan. Kalau bunga, cokelat itu sudah terlalu biasa dan umum, tapi kalau pasangan anda adalah tipe yang romantis maka anda bisa menghadiahi pasangan anda dengan benda-benda yang terbilang anti mainstream berikut ini.

Walaupun memang tidak semua wanita akan menganggap hari tersebut menjadi hari yang istimewa, tapi tidak ada salahnya jika anda memanfaatkan hari Valentine sebagai momen untuk bisa membuat dirinya semakin sayang dengan Anda. Salah satunya dengan mempersiapkan kado yang menarik. Apa saja itu?

#
Sumber: Male Indonesia

 

Earphone

Earphone sangat berkaitan dengan smartphone. Bisa untuk mendengarkan musik, telepon dan juga bisa menonton video. Earphone snediri sangat penting untuk bisa memberikan privasi bagi yang memakainya. Tidak ada salahnya anda memberikan earphone baru untuk pasangan anda.

Tas Laptop

Kalau pasangan Anda bekerja di perkantoran, maka dia sudah pasti akan lekat sekali dengan perangkat laptop. Maka dari itu, tas laptop dengan desain unik dan juga menarik bisa menjadi pilihan anda untuk dirinya. Pilih juga warna kesukaan pasangan anda, sehingga tas laptop tersebut akan menjadi kesayangan dan ia percaya diri ketika membawanya.

Buku Cerita Menarik

Ada sesuatu yang berbeda dan juga berkesan ketika Anda memberikan buku untuk dirinya. Di era digital ini, Anda bisa saja memberikan ebook atau buku digital yang lebih praktis. Hanya saja, buku dengan bentuk fisik dari buku memberikan sentuhan yang romantis dan smart dari Anda.

Case Smartphone

Case smartphone ini, bisa anda modif backgroundnya sesuai dengan gambar yang menarik atau membuat gambar yang berarti bagi anda berdua. Sama seperti tas laptop, pasangan anda akan bangga ketika membawa smartphone dengan case pemberian anda. Apalagi background casenya sangat berarti sekali dan bermakna untuk dirinya.

Jadi, mana hadiah yang akan anda berikan untuk pasangan anda?

Leave a Comment