Saturday Jan 29, 2022 16:47

Gunpowder Bar Menyajikan Menu Makanan Kaya Rempah

Gunpowder Bar Menyajikan Menu Makanan Kaya Rempah

MATA LELAKI - Jakarta seolah seperti tidak kehabisan lokasi-lokasi menarik untuk menghabiskan waktu malam anda baik bersama pasangan dan juga bersama rekan anda. Ada beberapa lokasi menarik dan juga untuk yang bisa anda kunjungi jika kebetulan berada di Jakarta pada malam hari. ISMAYA Group kemabil menghadirkan sebuah lokasi yang tepat untuk hangout.

Bar tersebut bernama Gunpowder, yang menawarkan suasana berbeda bagi anda yang ingin menghabiskan malam anda. Berada di Plaza Indonesia, Gunpowder selalu menjadi lokasi yang pas untuk sekedar hangout atau menghabiskan waktu bersama pasangan anda. Desain interiornya sangat menarik yakni memadukan ekletik dengan suasana modern yang ditunjukkan dalam hiasan di bagian dalamnya.

Gunpowder Bar Menyajikan Menu Makanan Kaya Rempah
Foto: Instagram Gunpowder

 

Lentera unik menggantung di atas dinding dengan bentuk kayu yang memiliki pola berliku. Terdapat warna dengan tema modern dan juga otentik yang mewarnai hampir seluruh sudut ruangan bagian dalamnya. Gunpowder memadukan inovasi tradisional dan juga modern yang disulap untuk menjadi sebuah tempat bagi anda yang menginginkan lokasi makan enak.

Terdapat berbagai macam makanan dengan cita rasa bumbu yang sangat lezat, dan juga disajikan oleh chef-chef berpengalaman dari mancanegara. Salah satu Chef terbaik yang dimiliki oleh Gupowder ini adalah Chef Manjunath Mural yang berasal dari India. Gaya memasak Asia dan tradisional India membuat masakannya sangat terasa nikmat dan juga lezat.

Gunpowder Bar Menyajikan Menu Makanan Kaya Rempah
Foto: Instagram Gunpowder

 

Beberapa menu andalan seperti sajian Street Food yang ada di India juga disajikan di sini, ditambah dengan makanan berupa Pani Puri Poppers bisa anda nikmati di sini. Chef asal India tersebut menyajikan makanan sajian ayam yang dimasak dengan rempah-rempah khusus asal negara India.

Selain itu juga ada sajian makanan unik berupa ayam yang dibuat hangus dan dicampurkan dengan rempah halus yang disiram dengan saus tomat. Penyajiannya juga unik karena disajikan di atas sebuah mangkuk yang terbuat dari tanah liat. Semua menu makanan nikmat tersebut bisa anda nikmati mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam, sehingga anda sudah bisa menikmati sajian makan siang di sini.

You may also like

Leave a comment