Gunakan Jeans Robek untuk Aktivitas Anda Agar Terkesan Bad Boy

Gunakan Jeans Robek untuk Aktivitas Anda Agar Terkesan Bad Boy Sumber: aliexpress.com

MATA LELAKI - Celana jeans sudah menjadi item fashion wajib, yang banyak digunakan para kaum pria. Dari berbagai usia dan kalangan, celana jeans sudah digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Jeans seolah-olah tidak pernah salah dikenakan di setiap momen yang ada. Baik di kegiatan non forma, seperti nongkrong dan hangout bersama teman-teman dan pacar, sampai digunakan di berbagai acara pesta ulang tahun dan garden party.

Bagi anda yang ingin tampil dengan jeans robek, mungkin anda bertanya apakah anda bisa tampil stylish dan fashionable dengan celana jeans yang robek. Jawabannya tentu saja bisa. Anda bisa berpakaian stylish dengan celana jeans robek seperti aktor-aktor Hollywood yang sering anda lihat memakai ripped jeans. Sekilas memang rude atau berantakan, tapi sangat cocok sekali untuk anda pria bad boy. Lalu, apa yang harus dilakukan agar kita bisa terlihat bad boy dengan celana jeans robek yang kita kenakan?

#
Sumber: Male Indonesia

 

Memilih Potongan Jeans

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah, memilih potongan jeans yang tidak terlihat baru ataupun juga lama. Memang sulit, karena merobek jeans baru memang sulit dan akan membuang banyak waktu. Sedangkan untuk jeans yang lama, tentu saja akan rentan untuk robek. Untuk solusinya, anda bisa memilih jeans yang baru berusia 4 sampai 5 bulan.

Tentukan Model Robekan Jeans

Setelah memilih jeans, anda harus menentukan model robekan bagi jeans anda. Anda bisa memilih robekan di depan lutut, paha atau di belakang paha. Atau kalau mau digabung, bisa robekan di paha dan lutut sekaligus. Tentukan sendiri model yang anda inginkan.

Menggosok Secara Perlahan

Untuk memperoleh hasil yang terbaik, anda tidak perlu membuat robekan terlalu besar pada celana jeans, secukupnya saja.  Karena jeans dengan kualitas bagus, tetap saja akan robek kalau terdapat lubang kecil sekalipun. Saat Anda merobeknya, usahakan tidak lebih dari ukuran 1 cm.

Leave a Comment