Monday Jul 26, 2021 08:09

Guide Untuk Para Jomblo Menghabiskan Nigthlife Di Jakarta

Guide Untuk Para Jomblo Menghabiskan Nigthlife Di Jakarta

Matalelaki.com - Jomblo? Tenang saja,anda tidak usah khawatir. Anda masih bisa kok menghabiskan waktu terbaik di malam hari.
Guide kali ini akan menjelesakan club mana yang terbaik untuk mendapatkan pasangan dan apa cara terbaik untuk menghabiskan malam anda sebagai seorang single.

Untuk rekomendasi pertama,jika anda ingin menemukan pasangan dan menghabiskan malam di jakarta. Maka anda bisa menggunakan aplikasi dating online seperti tinder atau indonesiacupid. Kedua situs ini bisa mempertemukan anda dengan wanita yang sesuai kriteria anda. Setelah dapat dan srek,anda bisa langsung mengajak bertemu di restoran atau club malam.

Bar dan Nightclub Terbaik Untuk Mencari Pasangan

Guide Untuk Para Jomblo Menghabiskan Nigthlife Di Jakarta
Sumber : Jakarta100bars

Well, tidak susah rasanya jika anda ingin mendapatkan pasangan di club dan bar di Jakarta.Asalah tentu saja anda punya modal tampang dan duit. Jika anda di Jakarta, sebenarnya anda bisa memilih untuk masuk club atau bar kalangan elite atau menengah, bahkan juga ada club atau bar untuk kalangan bawah.

Untuk club yang kami rekomendasikan di bawah ini, bisa dibilang merupakan salah satu club terbaik yang ada di Jakarta. Gadis atau wanita yang datang di sini biasa di dominasi oleh profesional, mahasiswa,janda maupun yang sudah punya gandengan. Sebelum datang ke club - club ini, anda harus berpenampilan rapih dan necis, gunakan sepatu karana club di Jakarta menghauskan anda berpenampilan rapih.

Untuk rekomendasi club yang bisa anda datangi adalah Empirica, Jenja, Blowfish, Colosseum, Fable, Domain, Golden Crown, 108 Club dan X2. Nah saat datang ke club tersebut anda pastikan membawa minimal uang IDR 1.000.000. Jika anda ingin minum - minum banyak,kalau tidak dan hanya ingin dugem saja. Maka IDR700.000 sudah lebih dari cukup.

Jika telah masuk ke dalam club, anda bisa mengamati wanita yang ada di club tersebut. Jika ada yang tertarik, anda bisa datangi sambil mengajaknya ngobrol atau minum. Anda juga harus pastikan kalau wanita itu tidak ada pacaranya, bukan sugar baby ataupun wanita panggilan yang sedang menunggu klien.

Guide Untuk Para Jomblo Menghabiskan Nigthlife Di Jakarta
Sumber : Fable Youtube

Jika anda mencari wanita - wanita muda, maka anda bisa datang ke Fable, Cloud, Jenja dan Skye. Sedangkan jika anda mencari wanita di atas 25 tahun, anda bisa mendatangi club Dragonfly.

Nah, jadi sudah tau kan club mana yang ingin anda datangi? Jomblo bukan halangan untuk anda menikmati dunia malam, apalagi jika anda berhasil mendapatkan pasangan setelah menikmati dunia malam anda.

You may also like

Leave a comment