Monday Jul 26, 2021 08:23

Greyhound, Cafe di Senopati dengan Nuansa Kekinian

Greyhound, Cafe di Senopati dengan Nuansa Kekinian

MATA LELAKI - Bosan di Greyhound Café GI? Ada café kekinian dengan nuansa modern. Café tersebut adalah Greyhound Café Senopati. Daripada kamu penasaran, simak informasi berikut ini.

Interior dan Eksterior Greyhound Café Senopati

Tripadvisor
Tripadvisor

 

Ruangan Greyhound yang ada di Senopati lebih luas. Ruangan akan terasa lebih lapang dibandingan di GI. Ada 2 area yaitu outdoor dan indoor.  Baik indoor atau outdoor, areanya cukup luas. Anda bisa merokok dan bersantai di area ini. Di luar ruangan dinding bertekstur lebih dipilih untuk nuansa yang lebih dinamis. Tidak perlu cemas untuk duduk dimana, karena di sini anda bisa memilih untuk duduk di sofa ataupun di kursi rotan.  

Greyhound Cafe
Greyhound Cafe

 

Di area indoor sendiri, khusus untuk ruangan non smoking yang dilengkapi dengan penataan warna monokrom untuk set meja-kursi. Anda bisa memilih sofa yang pas untuk 6-7 orang ataupun di set meja kursi. Di setiap kursinya, terdapat bantal hias dengan motif kotak agar anda semakin nyaman saat duduk.

Pada bagian lantainya, menggunakan lantai dengan motif geometris. Dengan begitu, bagian interior café akan lebih memberikan kesan dinamis, modern dan stylish.

PergiKuliner.com
PergiKuliner.com

 

Menu di Greyhound Café

Zomato
Zomato

 

Ada pilihan kuliner Thailand dengan harga yang terjangkau yang bisa dipilih. Untuk menu pembuka, ada pilihan Seafood Tak Soup. Makanan yang berbentuk sup ini menggunakan seafood sebagai menu utamanya.

Jikapun anda tidak suka dengan makanan berkuah, ada Salmon Carpaccio. Makanan ini menggunakan salmon yang diiris tipis. Setelah itu akan disusun seperti bunga. Di atasnya lalu diberi saus Pesto.

PergiKuliner.com

 

Berikutnya ada menu Thai Tea Granita. Menu favorit ini cocok saat cuaca panas. Thai Tea Granita tidak hanya dibuat dari susu namun juga thai tea khas Thailand pilihan. Keduanya kemudian dibekukan. Sebelum disajikan, es akan diserut. Susu dan teh dibuat menggunakan komposisi yang pas. Karena itu rasanya tidak menjadi terlalu pekat. Cocok untuk anda penikmat susu dan thai tea.

Ada menu steak sebagai main course. Menu tersebut Grilled Sirloin Steak on Hot Plate. Dagingnya adalah daging sapi bagian sirloin. Lalu dibakar setelah direndam dengan bumbu agar meresap. Tingkat kematangan dari makanan ini adalah medium rare yang artinya masih agak juicy di bagian dalamnya.

Qraved
Qraved

 

Sebagai penutup, ada Tubtim Krob dengan rasa renyah dari chestnut dan gurih santan. Tepung tapioka dan campuran chestnut digunakan kuliner tersebut, kemudian disiram dengan menggunakan santan. Karena itulah rasanya lebih gurih. Agar lebih lengkap, Tubtim Krob diberi es.

Travelingyuk.com
Travelingyuk.com

 

Greyhould Café Senopati ada di Jl. Gunawarman No. 36. Untuk harganya, cukup terjangkau. Cukup siapkan Rp 30-80 ribuan untuk per porsi makanan dan minumannya. Jangan lupa memesan tempat lebih dahulu, terutama saat weekend saat ke sini. Selamat bersantai dan mencoba kuliner di Greyhound Cafe.

You may also like

Leave a comment