Wednesday Aug 10, 2022 08:23

Gram Cafe and Pancake Resto Kini Hadir di Indonesia

Gram Cafe and Pancake Resto Kini Hadir di Indonesia

MATA LELAKI - Pancake menjadi salah satu menu yang bisa dibuat dan dikonsumsi untuk sarapan. Salah satu tempat yang menyediakan pancake yang terkenal adalah Gram Café and Pancake Resto. Tempat makan ini berasal dari Osaka, Jepang. Namun, saat ini telah hadir di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Tepatnya di lantai 2.

Gram Café and Pancake Resto ini dibuka sejak akhir tahun 2019 yang lalu lho. Penasaran? Cek ini dulu yuk untuk tahu lebih lengkapnya!

Rasa dan Jingle

Zomato
Zomato

                                                  

Kalau anda penasaran dengan rasanya dan sudah pernah mencoba Gram Café and Pancake yang ada di Osaka, Jepang, anda tidak perlu cemas dengan rasanya. Pancake di Gram Café and Pancake di PI ini rasanya hampir sama dengan yang ada di Jepang.

Hal tersebut dikarenakan sebagian dari bahan makanan yang dipergunakan tersebut, dikirim langsung dari Jepang lho. Bahkan untuk membuatnya, café ini mendatangkan chefnya langsung dari Jepang. Dengan begitu, rasa pancake yang lembut dan enak juga akan terasa.

San Francisco Chronicle
San Francisco Chronicle

 

Namun, karena café pancake ini terkenal dengan jingle pancake-nya, banyak yang masih menyangka jika rasanya akan terlalu manis. Meski demikian, anda bisa lho memilih jenis pancake regular dengan sedikit gula yaitu Pancake Sweet and Savory. Dengan olahan pancake tersebut, anda tidak perlu lagi khawatir dengan rasanya yang manis.

Jikapun anda ingin menambahkan rasa manis pada pancake, anda bisa kok minta topping pisang karamel. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir jika rasanya kurang manis di lidahmu.

Jingly Pancake dan Harga

Republika
Republika

 

Jika anda ingin mencoba menu andalan dari Gram Café and Pancake, maka anda bisa pesan Jingly Pancake. Namun, untuk menikmati jingly pancake yang memiliki waktu buka pukul 10.00-22.00 WIB ini ada waktu khususnya lho. Jingly pancake ini hanya bisa dinikmati pukul 11.00 WIB, 15.00 WIB dan 18.00 WIB.

Ada ketentuannya jika anda hendak membeli Jingly Pancake yaitu anda tidak boleh membawa pulang jingly pancake. Tujuannya adalah agar kualitas makanan tetap terjaga baik bentuk ataupun rasanya. Apalagi nih, jingly pancake ini memiliki 3 lapisan setebal 4 cm. Wah, cukup besar ya untuk dimakan sendiri.

Nibble.id
Nibble.id

 

Untuk harganya, siap-siap merogoh dompet lebih dalam karena harga pancake di sini sekitar Rp 85.000-150.000 per porsi. Jadi, siap untuk mencoba pancake ini?

You may also like

Leave a comment