Friday Dec 02, 2022 22:16

Grace Wijaya, Lebih Memilih di Luar Daripada di Dalam

Grace Wijaya, Lebih Memilih di Luar Daripada di Dalam

MATA LELAKI - Memilih karier untuk menjadi seorang model, tentunya harus memiliki sebuah lokasi favorit untuk dilakukan sesi foto. Lokasi tersebut bisa di mana saja, tergantung dari jenis tema foto yang akan digunakan. Bagi salah seorang model berikut, yaitu Grace Wijaya, dirinya memiliki sebuah lokasi pilihan untuk bisa dilakukan sesi foto model yang disukainya.

Lokasi alam terbuka menjadi pilihan utamanya, terutama lokasi-lokasi yang bisa dikatakan cukup ekstrem untuk dikunjungi, yaitu daerah yang memiliki banyak air, seperti misalnya pegunungan dan juga air terjun. Selain dijadikan lokasi untuk melakukan sesi foto, di lokasi tersebut juga Grace Wijaya gunakan untuk refreshing dari penatnya kegiatan selama menjadi modelling.

Grace Wijaya, Lebih Memilih di Luar Daripada di Dalam
Foto: BlackXperience

 

Akan tetapi, dirinya mengaku tidak tahu sudah berapa kali mengunjungi lokasi tersebut. Saking seringnya mengunjungi alam terbuka, dirinya sampai lupa. Menurut Grace, dirinya hanya mengunjungi lokasi alam terbuka tersebut jika dirinya sedang sangat membutuhkan suasana untuk refreshing dan melakukan penyegaran. Grace percaya jika dirinya fresh, maka akan mudah menjalani rutinitas.

Lalu, apakah dirinya memiliki sebuah keinginan ketika berada di lokasi alam terbuka itu? Grace mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin difoto di sekitar air terjun. Menurutnya, hal tersebut sangatlah menantang baginya karena difoto di lokasi yang sangat ekstrem. Selain itu suara gemercik air terjun akan terdengar sangat menenangkan baginya.

Grace Wijaya, Lebih Memilih di Luar Daripada di Dalam
Foto: BlackXperience

 

Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang model, Grace mengaku jika dirinya memilih untuk lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan outdoor seperti misalnya berolahraga. Dibandingkan dengan bepergian ke pusat perbelanjaan, dengan berolahraga juga bisa membuat dirinya sehat dan tentunya tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak. Jenis olahraga yang disukainya adalah olahraga jogging.

Grace lebih memilih untuk melakukan olahraga yang ringan agar bisa mengatur pernafasan, namun bisa membakar lemaknya. Itulah mengapa olahraga jogging menjadi olahraga pilihannya untuk bisa menyegarkan tubuh. Selain berolahraga jogging, dirinya juga sesekali mengunjungi lokasi alam terbuka untuk sekedar refreshing atau berdiam diri sejenak. Tentunya hal itu membuat tubuhnya menjadi lebih segar karena hawa di sekitar lokasi tersebut yang sangat sejuk.

You may also like

Leave a comment