Wednesday Sep 22, 2021 21:51

Grace Joseline, Model Cantik yang Menjadi Dokter Timnas Sepakbola Wanita

Grace Joseline, Model Cantik yang Menjadi Dokter Timnas Sepakbola Wanita

MATA LELAKI - Memiliki karier yang baik di dunia hiburan, terutama dunia modelling adalah sebuah impian yang ingin diraih oleh banyak wanita. Akan tetapi, bagaimana jadinya jika ada seorang model yang justru meninggalkan nama yang membesarkannya tersebut, dan dia memilih untuk berjibaku dengan kegiatan di ruangan terbuka atau outdoor? Inilah sebuah kisah lengkapnya.

Adalah Grace Joseline, seorang model yang justru memilih dunia sepak bola sebagai pijakan berikutnya dalam mencapai karier. Bisa dikatakan, keputusannya untuk memilih dunia yang banyak dilakoni oleh pria ini adalah keputusannya yang berani. Pasalnya, Joseline sudah aman berada di dunia modelling yang membuat dirinya terkenal dan sudah dilakoninya sejak lama.

Seperti yang diketahui saat ini sepak bola Indonesia berada dalam kondisi yang tidak menentu dan juga mengkhawatirkan. Hal itu terjadi lantaran minimnya prestasi, namun jumlah dana yang dikeluarkan sangat banyak. Apalagi, untuk tim nasional Garuda Wanita yang kurang mendapat banyak sorotan. Akan tetapi, hal ini tidak menyurutkan niat Joseline untuk tetap membela Garuda.

Grace Joseline, Model Cantik yang Menjadi Dokter Timnas Sepakbola Wanita
Foto: Akurat

 

Dirinya justru bangga menjadi salah satu bagian dari tim nasional sepakbola wanita Indonesia. Akan tetapi, dirinya turun bukan sebagai pemain, namun sebagai tim Kesehatan yang bertanggung jawab dalam masalah kebugaran pemain. Wanita yang berusia 34 tahun ini sebenarnya lebih memilih kegiatan di luar dibandingkan dengan kegiatan di balik meja.

Joseline justru merasa tertantang jika dirinya berada di lapangan, karena di situ mentalnya benar-benar teruji. Selain aktif menjadi model, Joseline juga mengawali kariernya sebagai dokter atlet untuk cabang olahraga atletik dan juga gulat. Karier modelnya naik ketika dirinya menjadi finalis Putri Indonesia yang mewakili Kalimantan Timur.

Tentunya, dengan profesinya sebagai dokter timnas ini membuat Joselin memiliki tanggung jawab yang lebih banyak. Dirinya harus membuat semacam program kesehatan untuk para atlit, kemudian harus memperhatikan bahan makanan yang dikonsumsi oleh pemain timnas wanita selama pelatnas. Tentunya apa yang dilakukannya tersebut berpengaruh besar terhadap performa tim ketika sedang bertanding di lapangan. Semakin bagus kesehatannya, maka performa lapangan akan baik dan prestasi bisa diraih.

You may also like

Leave a comment