Goldstein, Bar Underground yang Ada di Jakarta

Goldstein, Bar Underground yang Ada di Jakarta Sumber: The Jakarta Post

MATA LELAKI - Menemukan bar yang benar-benar unik di Jakarta, memang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Ada banyak bar yang menawarkan sensasi yang menarik dan juga unik di Jakarta, salah satunya adalah Goldstein yang berada di Jakarta Selatan. Seperti apa saja keunikan dan juga hal-hal menarik yang ada di Goldstein ini?

Jika anda menyukai dunia gangster, anda pastinya mengenal dengan yang namanya Martin Buggsy Goldstein. Nama bar ini memang diadaptasi dari nama gangster yang terkenal di Brooklyn, New York, Amerika Serikat tersebut. Selain itu, untuk menuju lokasi ini anda harus mendapatkan semacam Golden Ticket terlebih dahulu agar bisa menemukan bar ini.

Seperti halnya bar-bar underground yang ada di luar negeri, anda harus melewati jalan sempit yang menyerupai seperti bunker. Jalan yang sempit dan juga terletak di bawah tanah membuat anda merasa tertantang untuk mengunjungi lokasi ini. Setelah menemukan lokasinya, maka rasa penasaran anda akan terbayarkan dengan sesuatu yang ada di dalamnya.

#
Foto: The Jakarta Post

 

Yang menjadi andalan dan juga tujuan para pecinta dunia malam yang berkunjung ke Goldstein ini adalah sajian Coktails dan juga beberapa minuman spesialnya. Selain itu juga, suasana bar yang sangat nyaman membuat anda akan terlena untuk berlama-lama di sini. Sudah pasti, lokasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin bersenang-senang.

Suasana akan tambah menyenangkan karena ada bartender profesional yang akan memberikan pelayanan yang sangat baik kepada anda. Lalu, tidak cukup hanya dengan menikmati minuman saja yang bisa anda cicipi di sini. Anda juga bisa menikmati berbagai macam makanan yang sangat menggugah selera anda selama di Goldstein ini.

Terdapat beberapa menu pilihan favorit seperti misalnya Cheese Platter, Pannacota dan juga Pate. Suasana pesta anda akan bertambah gila lagi karena akan ada pertunjukan musik DJ yang akan membuat malam anda semarak. Terdapat genre musik yang sering dipertunjukkan di sini seperti misalnya RnB, Deep House, Pop dan juga musik Elektro lainnya.

Jl. Wijaya I No.25, RT.6/RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Leave a Comment