Saturday Sep 25, 2021 04:03

Golden Heritage Koffie, Kedai Kopi Instagramable di Malang

Golden Heritage Koffie, Kedai Kopi Instagramable di Malang

MATA LELAKI - Magelang memiliki salah satu kedai kopi dengan interior yang instagramable. Jadi pas sekali untuk yang hobi foto bersantai sejenak di kedai kopi ini. Golden Heritage Koffie merupakan kedai kopi yang banyak dikunjungi warga Malang. Mungkin untuk anda yang berasal dari Malang sudah tidak asing lagi dengan kedai kopi satu ini. Bersih dan tertata rapi membuatnya dengan mudah menarik perhatian pengunjung.

Golden Heritage Koffie, Kedai Kopi Instagramable di Malang

 

Terdapat satu hal lagi yang unik, dimana kedai kopi ini memiliki desain bangunan seperti pabrik. Jadi bagi siapa saja yang datang, akan merasakan suasana ngopi di pabriknya langsung. Suhu udara yang ideal dan tidak panas menjadi salah satu pendukung betahnya para pengunjung kedai.

Alasan mereka memilih desain bangunan seperti pabrik yakni karena pada awalnya Golden Heritage adalah sebuah pabrik. Lalu pada 2011 silam mereka membangun kedai kopi sendiri dan bertahan sampai sekarang. Itu berarti sudah 10 tahun kedai ini didirikan, dan terus memberikan pelayanannya dalam penyajian serta rasa dari kopi mereka.

Golden Heritage Koffie, Kedai Kopi Instagramable di Malang

 

Mereka selalu membuat kopi dengan bahan-bahan yang fresh dan diolahnya secara langsung. Setiap harinya kopi selalu diganti untuk tetap menjaga cita rasa yang khas di kedai ini. Tidak hanya soal kopi, Golden Heritage juga menyediakan makanan ringan hingga berat. Camilan dan makanan utama bisa menjadi santapan penghilang lapar anda dan keluarga.

Untuk harga menu di kedai ini tidak lebih dari Rp 100 ribu, untuk kopinya sendiri berada dikisaran harga Rp 20-40 ribuan saja. Tentu sangat ramah kantong untuk yang ingin nongkrong di tempat nyaman dengan dana yang menipis. Untuk pecinta kopi sepertinya anda harus datang ke kedai kopi terbaik Malang ini.

Golden Heritage Koffie, Kedai Kopi Instagramable di Malang

 

Jika anda berencana ke sana, anda bisa datang langsung ke alamat Jln. TIdar No.36, Malang. Buka setiap Senin-Minggu dan Selasa tutup, dari pukul 7 pagi sampai 11 malam. Jangan khawatir tidak kebagian tempat karena kedai ini tergolong besar, sekitar 150-an pengunjung bisa datang langsung di kedai satu ini.

Bagaimana, apakah anda tertarik ingin mendatanginya?

You may also like

Leave a comment