Gokil, di Balik Pintu Rahasia Ini Ada Bar Tersembunyi

Gokil, di Balik Pintu Rahasia Ini Ada Bar Tersembunyi Sumber: Detik

MATA LELAKI - Kalau kita berkeliling dunia sejenak, di beberapa negara memiliki bar yang unik, baik dari segi tema maupun desain dan arsitekturnya. Hal ini semata-mata agar bisa menarik pelanggan yang membuat para pengunjung menjadi penasaran. Misalnya saja dengan menggunakan pintu rahasia seperti yang ada di film Misteri atau Fantasy di novel dan film-film.

Lalu, di mana saja bar yang menggunakan pintu rahasia sebagai pintu masuknya?

Warget Bahagia

#
Sumber: Detik

 

Warteg rasa bar, mungkin ungkapan tersebut cocok sekali dengan bar di Kemang satu ini. Sekilas kalau dilihat dari depan, bar ini tampak seperti warteg (warung Tegal), pada umumnya. Tapi ketika masuk ke dalam, ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah sebuah bar. Konsep bar ini memang anti mainstream sekali, area bar luas akan menyambut anda ketika masuk ke dalam bar ini. Dengan konsep speakeasy bar, anda bisa menikmati berbagai minuman alkohol di bar ini. Dari cocktail sampai bir, nikmati sore sampai malam anda di warteg ini.

Bank Bar

#
Sumber: Detik

 

Kalau bar unik ini berada di Manila, Filipina. Bank Bar sendiri, tampil sebagai minimarket lengkap dengan alunan musik dan berbagai minuman beralkohol yang bisa anda pesan. Karena Bar ini, memang berada di dalam 7 Eleven, kesan mewah dan elegan akan anda rasakan ketika masuk ke dalam bar ini. Jadi tanya-tanya orang ya, ketika anda berada di Manilla.

Wodka Tonic

#
Sumber: Trip Advisor

 

Kalau anda ingin menikmati suasana santai di bar, tapi di tempat yang tersembunyi, maka anda bisa datang ke Wodka Tonic yang tersembunyi di kota Tokyo. Bar ini berada di dalam gang, sehingga anda harus menggunakan maps untuk sampai ke dalam bar ini. Bagi anda para penggemar whisky, maka anda cocok datang ke sini. Karena racikan whisky-nya lezat sekali dan ada stok whisky langka yang dijual di bar ini. Dengan suasana sepi dan tenang, anda akan bisa menikmati minuman anda dengan rileks dan santai.

Leave a Comment