Wednesday Sep 22, 2021 21:20

Glenca Chysara, Artis dengan Bakat Multitalent

Glenca Chysara, Artis dengan Bakat Multitalent

MATA LELAKI - Nama Glenca Chysara memang kurang begitu terkenal dan familiar di telinga masyarakat Indonesia. Namun, artis cantik ini nyatanya sudah terjun di dunia hiburan selama lebih dari 10 tahun.

Akurat.co
Akurat.co

 

Ia bahkan tidak hanya eksis di dunia seni peran seperti sinetron namun juga di film. Mau lebih dekat dengan Glenca? Simak profil dan faktanya berikut ini ya.

IDN Times
IDN Times

 

Glenca Chysara memiliki nama panggilan Glen. Gadis manis ini lahir di Jakarta tanggal 14 Juli 1995. Siapa yang menyangka jika Glen ternyata adalah anak dari penyanyi Rudy Chysara yang terkenal di era 90-an dan Indah Syla.

Walaupun begitu, ternyata Glen tidak serta merta mengikuti jejak ayahnya sebagai penyanyi. Ia justru memilih untuk fokus menggeluti dunia seni peran dan terbukti, dunia akting justru yang membesarkan namanya.

SlideGossip
SlideGossip

 

Namun, seperti pepatah, “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya,” membuat Glen memiliki bakat menyanyi dari ayahnya dan modeling dari ibunya. Terbukti, Glen juga sukses merambah kedua bidang di dunia entertainment tersebut. Misalnya di bidang tarik suara, Glen bersama dengan Cleopatra Djapri, ia membentuk grup yang disebut dengan 2 Angel.

Glen memang terlahir di lingkungan para artis besar seperti Poppy Bunga, Delia Ecoutez dan Puput Melati sebagai tantenya, namun ia memiliki masa kecil yang sama seperti anak kecil umumnya. Beberapa permainan yang sangat disukainya saat kecil adalah permainan karet dan bekel. Jadi, ia tetap memiliki masa kecil yang menyenangkan.

Hot - Liputan6.com
Hot - Liputan6.com

 

Selain bermain di FTV, Glen juga aktif berperan di sinetron dan juga film. Sinetron pertama yang Glen ikut serta adalah di Aku Anak Indonesia di tahun 2014. Kala itu ia bermain sebagai Tasya.

Setelah itu, hingga tahun 2019, seakan Glen tidak pernah sepi bermain di sinetron. Pasalnya, setiap tahun, ia ikut serta berperan di sinetron. Misalnya pada tahun 2019, ia bermain sebagai Poppy Taroenamihardja di Janji Di Atas Ingkar.

Twitter
Twitter

 

Sedangkan untuk film, hingga saat ini Glen sudah membintangi 2 film yaitu Dihantui Guna-Guna (2015) dan Yowes Ben (2018). Wah, sudah cantik berbakat pula. Kalau seperti ini, siapa yang tidak kepincut dengan pesonanya?

You may also like

Leave a comment