Gladys Tesalonika, Gamer Cantik yang Memiliki Sifat Keibuan

Gladys Tesalonika, Gamer Cantik yang Memiliki Sifat Keibuan Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Para penggiat E-Sports Indonesia, khususnya penggemar dari tim Bigetron sepertinya sudah tidak asing dengan nama BTR Kyra. Ya, gadis bernama Gladys Tesalonika Kambey ini merupakan punggawa utama tim Belletron--divisi PUBG Mobile wanita dari Bigetron. Sebagai pemain tertua, ia sering dianggap sebagai 'mami' oleh rekan-rekannya. Seperti apa kiprahnya?

Kendati saat ini sudah menjadi pemain inti Belletron, rupanya perjalanan karier BTR Kyra tidak terlalu mulus. Ketika pertama kali mengikuti seleksi, ia sempat mengalami kegagalan karena gaya bermain yang dinilai kurang cocok dengan tim tersebut. Meskipun saat itu, Kyra memiliki kemampuan dan juga skill yang baik dalam bermain game tersebut. Namun, nasib berkata lain dan dirinya masih ingin memperkuat Belletron.

#
Foto: Instagram Gladys Tesalonika

 

Namun Kyra tak menyerah dan terus berlatih dengan tekad menembus tim utama Belletron. Kesempatan kedua pun menghampirinya kala Belletron kehilangan dua punggawa sekaligus tahun 2019 silam dan membuka pendaftaran untuk mengisi slot kosong yang ada. Kyra pun kembali mengikuti seleksi dan mampu mengikuti style bermain Belletron sehingga dinyatakan lolos bersama adik kandung RRQ Mute, BTR BabyLa.

Kehadiran Kyra membuat Belletron semakin solid, padu dan berbahaya. Ia bersama rekan-rekannya pun langsung mengukir prestasi dengan keluar sebagai juara PINC 2019. Kemenangan di turnamen PUBGM bergengsi tersebut juga membuat derajat gamers wanita di Indonesia terangkat dan menepis pandangan bahwa gamers wanita hanya modal tampang semata.

#
Foto: Instagram Gladys Tesalonika

 

Sebagai anggota dengan usia tertua di Belletron, Kyra dipandang sebagai sosok yang dihormati di antara rekan-rekannya. Bahkan, ia sampai mendapat julukan 'mami' karena sifat keibuannya. Mungkin hal tersebut juga didukung oleh latar belakangnya sebagai lulusan D3 Keperawatan dari Akademi Keperawatan Dirgahayu Samarinda.

Selain game, rupanya BTR Kyra juga gemar menonton sepakbola. Ia menyukai sosok Neymar Jr. yang sudah diidolakannya sejak masih berseragam Barcelona. Selain itu, Kyra juga diketahui sebagai penghobi travelling yang kerap membagikan foto-foto cantik liburannya lewat akun instagramnya @btr_kyra.

Keibuan, jago bermain game, dan suka sepakbola, dirinya benar-benar dianggap sebagai sosok yang sangat sempurna bagi para pecinta dunia e-Sports di tanah air.

Leave a Comment