Gita, Si Cantik yang Jago Menyodok Bola

Gita, Si Cantik yang Jago Menyodok Bola Sumber: blackexperience.com

MATA LELAKI - Seperti halnya olahraga sepakbola dan juga catur, permainan billiard juga memerlukan keterampilan serta strategi khusus untuk bisa memenangkan permainan. Tidak seperti sepak bola atau catur yang lebih ke bertahan atau menyerang, permainan ini memaksa kita untuk berkonsentrasi tinggi dalam memasukkan bola. Saat ini, billiard bukan hanya sekedar permainan namun juga sudah menjadi gaya hidup.

Pada edisi kali ini kami akan mengajak anda berkenalan lebih jauh bersama salah satu model cantik yang juga memiliki hobi bermain billiard. Model cantik bernama Gita ini, meskipun memiliki hobi bermain billiard, namun dia tidak rutin dalam bermain. Menurutnya, billiard adalah olahraga yang menyenangkan tanpa harus keluar keringat banyak.

#
Foto: blackXperience

 

Gita sendiri merasakan manfaat dari pemainan billiard ini, seperti misalnya rasa kebersamaan dengan teman-temannya. Hal ini wajar, karena jika bermain billiard, dia tidak pernah sendiri, melainkan harus dengan teman-temannya yang menjadi lawan mainnya tersebut. Selain untuk berolahraga, permainan ini juga bisa menjadi arena berkumpul dengan kawannya dalam suasana hangat.

Bagi beberapa orang, Billiard dianggap sebagai salah satu permainan yang identik dengan pria. Namun bagi Gita, siapa saja boleh bermain billiard selama dia menyukai permainan tersbut. Buktinya, banyak teman-teman Gita yang juga wanita menyukai permainan ini sehingga rasanya kurang tepat jika mengkhususkan permainan billiard ini untuk kaum Adam saja.

#
Foto: blackXperience

 

Dirinya saat ini sudah mahir bermain billiard, namun Gita belajar secara otodidak. Awalnya, dirinya harus belajar bersama temannya yang sudah menjadi pemain profesional. Sang kawan tersebut hanya mengajarkan dasar-dasar bermain Billiard, dan Gita mengembangkan sendiri permainan ini secara mandiri.

Awalnya Gita pasti kesulitan karena belum terbiasa, namun saat ini dirinya sudah menguasai beberapa trik dan juga teknik. Wanita yang sudah menekuni dunia modelling sejak tahun 2006 ini mengaku saat ini bisa dengan mudah menemukan tempat untuk bermain billiard karena sekarang banyak kafe yang menyediakan meja-meja billiard untuk tamunya. Jika dahulu, untuk bermain billiard harus pergi ke tempat penyewaan dengan menggunakan sejumlah koin.

Leave a Comment