Wednesday Aug 10, 2022 08:40

Gisele Bundchen, Supermodel dengan Tarif Termahal

Gisele Bundchen, Supermodel dengan Tarif Termahal

MATA LELAKI - Banyak sekali dalam dunia modeling nama yang memiliki status sebagai supermodel dengan tarif mahal. Semakin tinggi status mereka, maka penghasilan yang diraih pun langsung direbut perusahaan raksasa tanpa tanda tangan kerjasama dengan modelnya.

Untuk nama modelnya sendiri pasti sudah dikenal di kalangan masyarakat secara luas, seperti Kendal Jenner, Miranda Ker, Cara Delevingne dan yang lainnya. Dari deretan nama itu, muncul satu nama yang juga disebut sebagai model termahal di dunia untuk beberapa tahun ini. Model tersebut adalah Gisele Bundchen.

Mirror
Mirror

 

Walaupun dirinya sudah pensiun dalam panggung catwalk, ibu dua anak ini masih saja cantik padahal usianya akan masuk 40 tahun. Wajahnya yang anggun menjadi inspirasi dalam dunia modeling sampai sekarang.

Nama asli dari supermodel dunia yang tarifnya termahal ini adalah Gisele Caroline Nonnenmacher Bundchen. Dia lahir pada tanggal 20 Juli 1980 di Brasil. Dia merupakan anak dari dosen salah satu universitas yang ada di Brasil yaitu Valdir Reinoldo Bunchen dan pasangannya Vania Nonnenmacher Bundchen yang merupakan pensiunan dari pegawai bank.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Pada awal perjalanannya masuk di panggung catwalk, Gisele sering sekali mendapatkan penolakan atas masalah fisik yang dimilikinya. Postur tubuhnya dinilai terlalu kurus dan terlalu tinggi untuk seorang wanita serta bentuk hidungnya telalu besar. Namun atas semangatnya dan dorongan dari keluarga terutama ibunya, dia pun mampu masuk dalam dunia model sampai mencantumkan namanya pada tangga supermodel yang tarifnya termahal.

E! News
E! News

 

Pada era 90-an, kariernya mulai bersinar dan dikenal banyak masyarakat semenjak dirinya menjadi cover model majalah Vogue yaitu tepatnya pada tahun 1999. Lama-kelamaan namanya pun semakin terkenal sampai mendapatkan orderan yang jumlahnya ratusan. Sejumlah produk seperti Caroline, Herrera, Chanel dan lainnya sering memakai jasanya menjadi model iklan.

Dari sinilah dia bisa mendapatkan penghasilannya yang tergolong besar dan namanya masuk pada posisi 16 wanita paling kaya di dunia hiburan. Pendapatannya diketahui mencapai 30,5 juta dollar atau sekitar 400 miliar rupiah. Angka itu sangat fantastis dan membuat dirinya masuk pada Guinness Book of World Record sebagai supermodel paling kaya di dunia.

You may also like

Leave a comment