Gili Trawangan Dari Keindahan Alam Hingga Pesta Dunia Malam

Gili Trawangan Dari Keindahan Alam Hingga Pesta Dunia Malam

Matalelaki.com - Gili Trawangan, dinobatkan sebagai 10 besar tempat wisata terbaik yang ada di Indonesia. Keindahan alamnya, Dunia kuliner, Budayanya hingga dunia malamnya yang benar - benar menghipnotis orang - orang untuk datang lagi dan lagi. Jika bicara tentang Gili Trawangan makan yang muncul di benak kita adalah pantai putih yang bersih dengan gemerlap dunia malamnya. Di Gili memang banyak sekali bar - bar dan club - club yang tersebar di seantero pulau ini.

Pesta semalam suntuk bisa anda coba di sini, dari tenggelamnya matahari sampai terbitnya matahari. Pesta di Gili seakan tidak pernah berhenti. Namun, selain dunia malamnya yang luar biasa, Gili bukan hanya soal party. Ada berbagai hal yang bisa anda lakukan di Gili Trawangan.

Anda bisa mencoba menikmati keindahan laut dari Gili Trawangan. Keindahan laut di pulau lombok memang sangat mempersona dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Hanya dengan Rp.120.000 saja anda bisa merasakan keindahan laut di Gili dengan cara snorkling. Yang tambah murah, harga tersebut sudah termasuk makan siang dan perlengkapan snorkling. Selain snorkling anda bisa menikmati bawah laut di Gili dengan cara Diving. Banyak sekali di pulau ini yang menawarkan jasa penyewaan alat selam di sekitar pantai.

#
Sumber : Mantadive


Kelezatan kuliner di Gili juga harus anda coba, tidak kalah dengan Bali.Makanan khas Lombok banyak menarik lidah para pengunjung untuk mencoba berbagai jenis makanan. Di Gili sendiri sangat terkenal dengan restoran seafoodnya. Seafood di sini masih segar - segar, karena hasil seafoodnya baru ditangkap dari laut. Harga yang ditawarkan memang relatif mahal, tapi anda akan puas dengan kualitas dan rasa seafood di sini. Yang menarik saat anda menikmati seafood adalah suasana di pinggir pantainya. Angin sepoi - sepoi, sambil menikmati keindahan birunya laut. Apalagi jika di malam hari, makin tambah romantis menikmati makanan bersama pasangan anda.

#
Sumber : Qraved


Setelah menikmati keindahan bawa laut dan kuliner, anda bisa mengunjungi pasar seni yang ada di pulau Gili. Pasar seni Gili Trawangan adalah pasar yang mejual berbagai barang - barang seni dengan harga bervariasi. Di pasar seni ini juga terdapat berbagai macam kuliner seafood yang bisa anda coba.

#
Sumber : Mutiara Travel


Nah, malam harinya baru anda bisa menimati dunia malam di Gili yang gemerlap dan luar biasa ini.Anda bisa mengunjungi bar - bar bersama teman anda. Apalagi jika anda reunian dengan teman, maka bercengkrama sambil minum merupakan momen yang tepat dan menyenangkan. Bar mulai dari Sasak Bistro & bar, Reggae Bar, Sunset Bar sampai Breeze Bar.

#
Sumber : Vilondo

 

#
Sumber : Tripresto

Untuk tempat party dan dugemnya,  anda bisa memilih berbagai tempat di Gili. Banyak sekali club yang menawarkan suasana party yang berbeda. Mulai dari party di tepi pantai, pool party, dance party hingga ladies night. Untuk pilihan clubnya sendiri, anda bisa memilih Malibu Beach Club, Ombak Bar dan berbagai pilihan club lainnya yang bisa anda lihat di berbagai situs rekomendasi.

#
Sumber: The Crazy Tourist

Demikianlah, Gili dari pagi hari sampai malam hari.T empat wisata yang tidak pernah tidur, selalu ada hiburan dan pengalaman yang benar - benar memanjakan wisatawa.

Leave a Comment