Wednesday Sep 22, 2021 21:42

Gigi Hadid, Model Cantik Rambut Pendek Ini Berdarah Palestina Loh

Gigi Hadid, Model Cantik Rambut Pendek Ini Berdarah Palestina Loh

Matalelaki.com - Semua kaum pria yang ada di dunia ini pasti akan terpana dengan pesona oleh Model Cantik Rambut Pendek, Gigi Hadid. Tidak heran wanita yang masih berusia 22 tahun ini mempunyai paras yang sangat cantik dan tubuhnya seksi. Profesinya sebagai model profesional, dia semakin sukses untuk menunjukkan ekssitensi dan prestasinya di kancah internasional.

Naanya pun semakin dierhitungkan di tingkat dunia modelling saat dia sudah dipilih menjadi salah satu angel sexy brand dari Victria’s Secret.

Riwayat Perjalann Gigi Hadid

beautynesia
beautynesia

 

Model yang mempunyai nama asli Jelena Noura Hadidi dilahirkan dan dibesarkan dari Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ayahnya bernama Mohamed Hadid yang merupakan pengembang real estate yang dilahirkan di Palestina keturunan dari Pangeran Nazareth Palestina yaitu Zahir al Umar.

Untuk ibunya bernama Tonada Hadid yang merupakan keturunan dari bangsa belanda. Ibunya sempat berprofesio menjadi model pada masanya. Bahkan kedua adiknya saat ini yaitu Bella Hadid dan Anwar Hadid juga merambah pada panggung catwalk.

Gigi sendiri memulai karirnya di dunia model saat usia dua tahun bersama Baby Guess. Setelah dia ditemukan oleh Paul Marciano. Namun tidak lama setelahnya dia berhenti untuk fokus dahulu dalam dunia pendidikan sekolahnya.

Baru di tahun 2014, dia kembali di panggung catwalk di New York Fashion Week. Pesona Model Cantik Rambut Pendek ini sangat terbukti melalui penghargaan yang dia raih pada saat itu. Di antaranya adalah First Annual Fashion Los Angeles Award sebagai katagori Model of The Year tahun 2015 dan British Fashion Award dengan katagori International Model of The Year di tahun 2016.

Facetofeet.com
Facetofeet.com

 

Meski dia profesinya sebagai model, ternyata Gigi Hadid juga memunyai kecintaan pada dunia kriminal. Dia mengaku ingin menjalankan profesi menjadi ahli forensik yang meruakan cita-citanya yang selama ini terpendam.

Sebab di sela-sela kesibukannya menjadi modal, dia juga menemukan pendidikan psikologi kriminal di The New School, New York. Dia juga pernah bermain di beberap film terkenal. Salah satunya adalah film Virgin Eyes tahun 2012 sebagai tokoh Andrea.

Sebagai model papan atas yang ada di deeratn nama model Victoria’s Secret Angels, ternyata kepribadian model yang berdarah asli Palestina ini sangat jauh dari sisi fominim dan gemulai. Di kehidupannya setiap hari, dia merupakan wanita yang sangat tomboy seperti wanita tomboy pada umumnya.

Namun demikian, pesona Model Cantik Rambut PendekGigi Hadid ini serta keindahan parasnya sudah menancap dalam-dalam di hari para pecintanya terutaa para pria yang ada di dunia. Tidak heran jika dia menjadi modal yang sensasional serta profesional sampai saat ini.(ML)

 

You may also like

Leave a comment