Giant Trance 29 Advanced Pro 0, Kuat dan Terbaik

Giant Trance 29 Advanced Pro 0, Kuat dan Terbaik Sumber: giant-bicycles.com

MATA LELAKI - Butuh waktu bertahun-tahun bagi tim insinyur, perancang produk, dan penguji profesional dari perusahaan produsen sepeda trial ini berproses untuk membuat “Giant Trance 29 Advanced Pro 0”. Sebuah perjalanan baru industri sepeda, yang semua alurnya memenuhi standar tinggi kualitas.

Tetapi proses penantian panjang itu sepadan dengan hasilnya. Kelahiran kembali sepeda trail ini menandai langkah besar ke depan, menawarkan keuntungan sejati dalam performa trail. Dimulai dengan bingkai sepeda berbahan komposit lengkap yang dilengkapi dengan suspensi Maestro terbaru, “The Advanced Forged composite rocker arm” dan “trunnion-mount shock”, membantu menghasilkan putaran roda belakang yang halus yang aktif dan sensitif terhadap gundukan kecil sekalipun, sehingga memberi Anda traksi penuh dan kontrol yang meyakinkan.

Sepeda ini hadir dengan geometri frame yang semuanya baru, dengan sudut headtube dan seattube progresif, chainstays yang lebih pendek serta toptube yang lebih panjang. Sepeda trail ini tergolong terbaik dan dirancang untuk menyeimbangkan kecepatan dan kontrol roda 29-inci nya dengan kecepatan dan kelincahan yang Anda butuhkan untuk bermanuver, menghantam batu dan tanjakan. Anda bisa lakukan semuanya dengan percaya diri dan selalu terkontrol.

Giant Trance 29

 

Tidak salah lagi, Giant Trance 29 Advanced Pro 0 akan menemani Anda menghadapi medan yang keras dan buruk sekalipun. Suspensinya yang kencang mampu meredam sangat baik ketika menghantam jalan yang berbukit, tetapi semuanya cukup sesuai untuk tetap mempertahankan traksi yang akan mengubah energi langsung menjadi momentum untuk melaju kencang. Rasakan slipnya ban belakang Anda dan kuatkan kaki Anda untuk menahan semua guncangan.

Geometrinya yang seimbang dan roda 29 inci memberikan stabilitas pada sebuah paket sepada trial yang gesit dan menyenangkan. Suspensi Maestro Giant dan suspensi DVO bekerja secara bersama untuk menciptakan efek hall of mirror, membuat petualangan Anda terasa lebih berenergi. Hantam semua sudut tikungan dan melompatlah dengan baik dan sempurna, serta bersaing di depan mengalahkan sepeda-sepeda lain.

Giant Trance 29

 

Dengan label harga Rp 120 juta, sulit untuk menyebut sepeda ini sebagai pilihan utama. Namun untuk banderol harga tersebut, Anda akan mendapatkan desain suspensi canggih dengan beberapa bagian DVO yang sangat sempurna, seperangkat roda berbahan serat karbon hookless 30 milimeter, SRAM X01 drivetrain, rem RSC dan peredam Reverb, dan sepasang ban Maxxis Minion yang kuat.

Produsen sepeda terkemuka ini diam-diam menyiapkan Trans 29 sejak beberapa tahun yang lalu. Konsensus di antara pengujinya pada waktu itu adalah bahwa ini adalah sepeda yang kuat. Trance beroda 29 inci ini kembali, dan kali ini, sepeda ini sudah bertransformasi menjadi sepeda super yang sama sekali tidak membosankan.

Bingkai serat karbon penuh menghadirkan bingkai yang kuat tapi sederhana, memanfaatkan evolusi terbaru dari suspensi Maestro Giant. Geometrinya jelas merupakan tampilan modern yang sedikit ke arah konservatif, dengan sudut headtube 66,5 derajat dan jangkauan 462 milimeter dan sudut tabung kursi 74,5 derajat yang tidak terlalu curam. Angka-angka ini, dikombinasikan dengan garpu sepeda mullet 130-milimeter.

Giant Trance 29

Semua keunggulan kelas atas itu terbayarkan dengan bobot 12,7 kg yang ramping, bahkan dengan ban Minion 2,3 DHF / DHR yang besar.

Ini adalah sepeda yang cepat. Menginjak pedal dan mengayuhnya dengan ringan. Kecepatan naik dengan cepat di medan apa pun, dari medan yang halus ke medan yang kasar dan batu besar. Tidak peduli sama sekali apakah Anda duduk atau berdiri, berputar atau terhentak, Flat Trance mampu melibasnya. Suspensinya memiliki nuansa yang kencang, dengan peredam yang menyerap hentakan dari gundukan jalan sambil tetap memberikan kontrol yang baik, dimana pengendara mampu melahap semua medan, dan melakukan gerakan yang mengagumkan untuk tetap aktif sambil menghindari benturan. Suspensi terasa kuat dan lembut.

Duduk dan kayuh, dan sepeda akan memberikan umpan balik yang cukup untuk menghindari ungkapan gambaran klise seperti naik 'karpet ajaib' atau 'mewah’. Sepeda ini merupakan sepeda terbaik yang flickable, playful, dan fun, sehingga cocok untuk dibawa berpetualang.

Giant Trance 29

 

Kuat seperti suspensinya, sepeda ini memberikan kinerja sempurna di medan yang tidak sempurna. Pengalaman terbaik untuk semua penggila sepeda. Hasil dari suspensinya yang baik, dipadukan dengan bobot yang ringan, memberikan kesan gesit pada sepeda ini, namun tetap terkontrol. Ini adalah sepeda trail yang dapat dengan mudah digunakan juga dalam balap cross country. Sepeda ini hadir dengan ban Maxxis Minion yang sangat agresif. Ini adalah sepeda terbaik untuk petualangan perjalanan singkat, bagi pengendara yang tak masalah dengan penampilan mewah untuk sebuah hasil efisiensi pergerakan yang maksimal.

Sumber foto : giant-bicycles.com

Leave a Comment