Geylang Kawasan Red Districtnya Singapore

Geylang Kawasan Red Districtnya Singapore

MATA LELAKI - Kalau Thailand punya Patpong, Amsterdam punya Red Light District. Maka negara tetangga kita, Singapura punya kawasan yang namanya Geylang. Kawasan Geyland inilah, yang menjadi tempat khusus prostitusi dan hiburan dewasa yang selalu ramai di malam hari. Singapura rupanya punya wajah tersembunyi, selain dunia belanja. Malam ini jam menunjukan pukul 22.00 waktu Singapura. Udara malam terasa sejuk. Hujan sesaat membasahi permukaan aspal yang panas saat detikTravel berkunjung ke Singapura beberapa waktu lalu.

#
Sumber : Content Time

 

 

Di kawasan Geylang ini, anda bisa melihat wajah lain dari negara Singapura. Jika, biasanya anda melihat Singapura sebagai negara dengan wajah yang rapi, gemerlap dan surga dunia belanja. Maka di Geylang, anda akan melihat sisi nikmat dunia malam dari negara ini.

Di Geyland, ada bisa datang di Lorong 18. Ya, ini adalah kawasan red light district di Singapura alias kawasan khusus dewasa. Bukannya mengajari, tapi faktanya memang tempat seperti ini memang ada. Menurut si sopir taksi, Lorong 18 adalah daerah prostitusi legal. Lorong 18 merupakan sebuah jalan yang hanya bisa dilalui 2 mobil. Sekitar belasan rumah bordil berjejer di sepanjang jalan ini. Panjang jalannya sekitar 300 meter.

#
Sumber : AsiaOne

 


Terlihat sekilas dari luar, para wanita penjaja seks itu berada dalam sebuah ruangan kaca seperti akuarium dengan pakaian-pakaian seksinya. Mereka bersenda gurau sambil menunggu konsumen yang datang. Sengaja kami tidak mengeluarkan kamera, karena rasanya kok seperti kurang aman kalau terlihat membawa kamera. Di ujung Lorong 18, ada sebuah kedai kopi yang ramai pengunjungnya. Kedai kopi ini layaknya warung kaki lima, dimana meja dan kursinya berjejer di pinggir jalan Lorong 18. Kami bertiga memesan minuman untuk melepas dahaga sambil mengamati suasana.

Disini, anda bisa menemukan wanita prostitusi dari berbagai negara. Ada yang dari Vietnam, Thailand, Kamboja, Rusia, Tiongkok sampai wanita barat. Sistem di sini, adalah sistem nego dan siapa cepat dia dapat.Jika anda tidak, mendapatkan harga terbaik. Tenang saja, masih banyak wanita yang akan menghampiri anda. Di lorong ini, ada lorong bernomor genap dan bernomor ganjil. Di lorong bernomor kecil genap. Kamis susuri mulai dari Lorong 12, 10, 8 dan 6. Para wanita penjaja seks berkeliaran di setiap sisi jalan. Selain mereka, banyak juga para lelaki yang berkumpul di sudut-sudut jalan sambil menikmati minuman keras. Mereka sepertinya para penjaga wanita-wanita tersebut.

Menurut informasi , setiap lorong-lorong di kawasan ini terdapat PSK dari berbagai negara misalnya dari India, Thailand, Filipina, Vietnam bahkan Indonesia. Di lokasi ini, para PSK lebih agresif dari lorong sebelumnya. Mereka tak sungkan untuk mencolek para pejalan kaki bahkan menggandeng nya untuk menawarkan jasa. Mereka biasanya tahu turis asal mana yang melintas di hadapan mereka. Sehingga mereka setidaknya menguasai bahasa asing lebih dari satu hanya untuk sekedar menyapa para turis.

Leave a Comment