Gentlemen Brothers Barbershop : Barbershop Yang Kental Akan Nuansa Indonesian Culture

Gentlemen Brothers Barbershop : Barbershop Yang Kental Akan Nuansa Indonesian Culture

Seiring perkembangan zaman yang diikuti dengan semakin tingginya kesadaran kaum pria untuk memiliki penampilan menarik pada setiap kesempatan seolah memberikan dampak yang cukup positif dengan perkembangan barbershop di Indonesia.

#

Menjamur nya barbershop belakangan ini membuat hal tersebut menandakan, bahwa barbershop mulai naik kelas dan cukup digandrungi berbagai kalangan. Pasalnya, tak hanya mampu menunjang penampilan untuk menjadi lebih trendi, bisnis barbershop dewasa ini dinilai juga terbilang cukup menjanjikan.

Berlokasi di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Gentlemen Brothers Barbershop menjadi salah satu dari sekian banyak barbershop yang berkembang cukup pesat di perkotaan.

Timothy selaku owner dari Gentlemen Brothers Barbershop menjelaskan, pertama kali ia merintis bisnis barbershop nya di kota Batam hingga akhirnya mulai memberanikan diri untuk merambah bisnis nya hingga ke Jakarta.

Alasannya membuka barbershop yaitu dikarenakan pada era modern seperti sekarang ini, tidak hanya wanita yang gemar untuk merawat penampilan, kaum pria pun dirasa juga membutuhkan perawatan.

#

Gentlemen Brothers Barbershop membawa nuansa klasik modern pada setiap tata ruang, dengan bebagai aksen pernak-pernik vintage serta ornamen antik berbau Indonesian culture menghiasi tiap sudut ruangnya.

Tak sekedar menawarkan suasana dan tempat yang eksentrik, Gentlemen Brothers Barbershop juga menawarkan beberapa service dan treatment mulai dari Hair Cut, Shaving, Face and Back Massage. Selain itu kaum pria juga bisa memanjakan diri dengan Creambath dengan Hair Tonic dan yang tidak kalah ketinggalan yaitu Hair Coloring.

#

Untuk rate harga di Gentlemen Brothers Barbershop terbilang cukup terjangkau untuk sebuah barbershop kelas premium. Junior Gentlemen Cut dipatok dengan harga Rp60.000,00. kemudian Rp65.000,00. untuk Quick Cut yaitu treatment yang hanya dipotong tanpa di cuci.

Adapun untuk service Premium Cut dipatok dengan harga Rp80.000,00. yang dimana treatment nya menggunakan Hot and Cold Towel, selain itu para Gentlemen juga akan mendapat pijat mulai dari bagian wajah hingga pundak, kemudian dicuci dan Styling.

Terakhir terdapat service Executive Cut, bedanya dengan Premium Cut yaitu pada service Executive Cut Gentlemen akan mendapatkan ekstra Beard Shaving.

Timothy mengatakan Hair Cut model Gradasi masih menjadi trend hingga tahun 2019 ini. Model Gradasi dibuat dengan potongan yang tipis pada bagian bawah dan menebal ke bagian atas. Selain itu juga ada model Pompadour yaitu dengan potongan rambut bagian atas dibuat naik. Selain itu ada juga Slick Back, model jenis ini yaitu seluruh bagian rambut ditarik habis ke belakang dengan potongan samping yang dibuat Undercut ataupun bisa juga Gradasi. Terakhir yaitu potongan model Spike, potongan Spike dianggap Timothy sebagai trend yang tak pernah termakan waktu.

Sebelum Sahabat Matalelaki menentukan pilihan potongan seperti apa yang akan dipilih, ada baiknya untuk kalian berkonsultasi dengan Barber yang ada di Gentlemen Brothers Barbershop. Untuk Sahabat Matalelaki yang berada di seputaran Jakarta Utara, khususnya Kelapa Gading dan sekitarnya, bisa datang ke Gentlemen Brothers Barbershop untuk mencoba hasil potong dari para barber disana dan merasakan relaksasi dari service yang diberikan.

Gentlemen Brothers Barbershop beralamatkan di Jl. Summagung 1 H5 No.6 Kelapa Gading Jakarta Utara. Selain itu kalian juga bisa melihat hasil potong dari Gentlemen Brothers Barbershop untuk menjadi refrensi di Instagram mereka @gentlemenbrothers.id Gentlemen Brothers Barbershop, Bringing Excellence Service, with the Compettitive Price!

Leave a Comment