Garis Kasih, Adik Putri Titian yang Tak Kalah Manis dan Imut

Garis Kasih, Adik Putri Titian yang Tak Kalah Manis dan Imut Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Putri Titian memulai kariernya pada tahun 2007 dengan membintangi seri yang berjudul Jungkir Balik Dunia Sissy. Aktris cantik ini memiliki wajah yang imut dan baby face, sehingga tak heran jika ia kerap berperan sebagai anak sekolahan. Padahal usianya sudah bisa dibilang tidak muda lagi, karena ia lahir tanggal 7 April tahun 1991.

Selain sukses sebagai aktris, Putri Titian kini juga sudah menjadi ibu. Pada tahun 2016 lalu ia dinikahi oleh kekasihnya yaitu Junior Liem. Mereka hidup bahagia dengan dikaruniai dua buah hati yang membuat makin harmonis.

Dailysia
Dailysia

 

Si cantik Putri Titian sudah 'sold out', tentu banyak penggemar yang kecewa. Tapi tenang saja, Putri Titian ternyata punya adik yang tak kalah cantik. Adiknya punya wajah yang mirip dengan Putri Titian, ia bernama Garis Kasih. Untuk itu mari kita bahas sosok adik Putri Titian berikut ini.

Garis Kasih adalah adik pertama dari Putri Titian yang jumlahnya ada empat bersaudara. Meskipun usianya cukup jauh dari Putri Titian, namun kedua kakak beradik ini cukup kompak. Garis Kasih sering membagikan foto kebersamaannya dengan Putri Titian dalam akun Instagramnya.

IDN Times
IDN Times

 

Nama lengkapnya adalah Garis Kasih Pratiwi, dan ia masih berusia sangat muda yakni 19 tahun. Tak kalah cantiknya dengan kakaknya, ia juga berwajah imut dan baby face. Tak hanya itu saja bahkan postur tubuhnya juga mirip kakaknya.

Gadis cantik yang satu ini memiliki hobi traveling dan mulai tertarik di dunia entertainment. Terlihat di postingan akun Instagramnya, ia sering pergi traveling ke beberapa tempat. Dan juga terlihat bahwa ia sering melakukan sesi foto model.

Dailysia
Dailysia

 

Garis dan Putri adalah kakak adik yang sangat kompak. Terlihat mereka sering menghabiskan waktu bersama dari potret di akun Instagramnya. Mereka terlihat rukun meski sama-sama sibuk.

Brilio
Brilio

 

Itulah sosok adik Putri Titian yang bernama Garis Kasih Pratiwi. Kemiripan mereka bak pinang di belah dua. Untuk masalah karier, akankah akan ada kemiripan juga? Bisa iya bisa juga tidak, tinggal kita lihat nanti.

Leave a Comment