Garangnya DJ Fatboy Slim Saat Manggung

Garangnya DJ Fatboy Slim Saat Manggung Sumber: YouTube

MATA LELAKI - Dunia hiburan malam memang tak hentinya mampu menarik perhatian para penggemarnya. Terlebih orang-orang yang menyukai bidang musik elektronik, yaitu DJ. Bahkan mereka yang berprofesi di bidang ini begitu menikmati untuk melahirkan karya-karya fenomenal yang ditujukan kepada para penikmat hiburan malam. Salah satunya adalah Fatboy Slim yang dikenal sebagai musisi sekaligus DJ berbakat. Bahkan dalam setiap penampilannya ia menunjukkan karakter kuat yang garang secara nada. Jadi, seperti apakah musik-musik Fatboy Slim ini?

YouTube
YouTube

 

Fatboy Slim memiliki nama Norman Quentin Cook sudah lama berkecimpung di dunia musik elektronik. Kariernya yang cukup sukses mampu mengantarkannya menjadi seorang produser, musisi hingga DJ kelas dunia. Lahir pada 31 Juli 1963 di Inggris tentu hingga saat ini usianya sudah tidak muda lagi. Namun, Fatboy Slim masih terus aktif di dunia hiburan khususnya musik DJ. Sepertinya usia tak menghalangi dirinya untuk berkarya di bidang yang ia sukai.

www.fatboyslim.net

 

Sebelum menjadi seorang DJ, Fatboy Slim mengawali karier sebagai bassist pada tahun 1980-an. Meskipun kala itu ia memiliki band, yaitu The Housemartins, mereka masih berbasis indie. Namun, siapa yang sangka justru hal tersebut mampu membuatnya menjadi band nomer satu di UK.

Irish Mirror

 

The Housemartins, band bentukan Norman Cook pada akhirnya harus bubar karena hal tertentu. Meskipun begitu, pada tahun berikutnya ia membentuk kelompok kembali yang bernama Beats Internasional di Brighton. Single yang berhasil mereka keluarkan salah satunya adalah Dub Be Good To Me yang berhasil meraih posisi nomor satu. Hingga akhirnya Norman Cook sering menunjukkan eksistensinya dengan bermain di berbagai club dan event yang cukup membuatnya berjalan menuju kesuksesan.

DJ Mag

 

Menariknya, Fatboy Slim ini bisa berbagai genre musik seperti Big Beat, nu-funk, acid house dan masih banyak lagi. Kemudian, pada tahun 2002 ia membuat konser terbuka yang sukses dihadiri lebih dari 250.000 orang. Sebagai seorang DJ legendaris yang sudah menunjukkan kiprahnya di dunia musik sejak lama, Fatboy Slim begitu disegani dan dihormati. Bahkan hingga saat ini ia masih terus berkarier sebaga produser, musisi hingga DJ.

Leave a Comment