Gara-gara Botol Minuman, Model Cantik Tabrak Taksi

Gara-gara Botol Minuman, Model Cantik Tabrak Taksi Nathalie Holscher (Sumber: detik.com)

Matalelaki.com - Dalam berkendara, sebelumnya kita harus melakukan persiapan yang benar sehingga kita bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Begitu pula saat sedang dalam perjalanan, kita harus berhati-hati dan mematuhi rambu lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan. Meski demikian, ada saja hal yang bisa dibilang sepele yang bisa menimbulkan kecelakaan. Salah satunya dialami oleh model cantik bernama Nathalie Holscher.

Kecelakaan yang dialami Nathalie itu terjadi pada tahun 2015 lalu. Saat itu, Nathalie sedang melintas di depan Istana Merdeka. Nathalie tak sendirian, karena dia bersama dengan temannya saat itu. Naas, mobil yang dia kendarai harus menabrak taksi. Alasan dari kecelakaan itu rupanya sepele. Nathalie pada saat itu ternyata sedang ingin mengambil botol minuman dari jok belakang, sehingga dia tak memperhatikan jalanan di depannya.

#
Nathalie Holscher (Sumber: Instagram @nathalieholscher)

Akibat dari kecelakaan itu adalah bagian belakang taksinya rusak cukup parah. Untung saja, tak ada korban jiwa dari kecelakaan itu. Nathalie juga sempat diperiksa di pos polisi terkait kecelakaan ini, namun akhirnya dia dilepaskan polisi.

Rupanya, kecelakaan mobil yang dialami Nathalie bukan hanya sekali itu saja. Setahun sebelumnya, tahun 2014, Nathalie juga pernah mengalami kecelakaan mobil. Hanya saja dia tak menabrak mobil lain, melainkan menabrak pohon. Gara-gara kecelakaan itu, bagian depan mobil yang dikendarainya rusak cukup berat.

Ketika itu, Nathalie sedang dalam perjalanan pulang setelah melakukan syuting. Saat keluar tol, ternyata ada sepeda motor yang melawan arus, dan menyenggol mobil yang dia kendarai. Akibatnya Nathalie secara reflek membanting setir, hingga akhirnya menabrak pohon. Meski bagian depan rusak dan kaca depan pecah, Nathalie tak mengalami luka yang berarti selain luka memar pada kakinya.

#
Nathalie Holscher (Sumber: Instagram @nathalieholscher)

 

Ketika kecelakaan, Nathalie memang mengaku sedang banyak pikiran, sehingga konsentrasinya pada jalanan sedikit terganggu. Dia pun bersyukur tak terjadi sesuatu yang lebih parah pada dirinya. Mobilnya sendiri tak lama kemudian diderek, dan dia pun dijemput pihak keluarga.

Dengan adanya kejadian ini, semoga kita bisa lebih berhati-hati lagi dalam berkendara, baik mengendarai mobil atau motor.

Leave a Comment