Wednesday Oct 20, 2021 04:49

Gagal di Miss Celebrity 2012, Valerie Stahl Sukses Membintangi FTV

Gagal di Miss Celebrity 2012, Valerie Stahl Sukses Membintangi FTV

MATA LELAKI - Program Miss Celebrity yang diadakan oleh salah satu TV nasional telah melahirkan puluhan aktris dan model yang berbakat. Bukanlah hanya para pemenangnya, namun hampir semua finalis yang pernah mengikuti ajang tersebut mempunyai kesempatan besar di dunia hiburan. Salah satu finalis yang berhasil populer dari ajang tersebut yaitu Valeria Stahl.

Walaupun gagal menjadi pemenang di ajang Miss Celebrity 2012, bagi Valerie hal tersebut merupakan pintu awal untuk memasukkan dirinya ke dunia hiburan. Valerie pun kini sangat dikenal sebagai aktris FTV. Salah satu judul FTV yang dia bintangi adalah Cantik-cantik Kok Sedot Tinja, meski dalam FTV tersebut, Valeria bukan menjadi pemeran utama.

Dailysia
Dailysia

 

Tingkat kepopuleran dari Valeria mulai menanjak saat dia mendapat kesempatan tampil di salah satu sinetron yang fenomenal dan sedang populer. Sinetron tersebut adalah Anak Jalanan. Dalam sinetron Anak Jalanan, Valeria mendapat peran sebagai Farah. Dia pun beradu akting dengan para aktris dan aktor muda senior serta pendatang baru.

Kaskus
Kaskus

 

Nama lengkap dari Valeria ialah Valeria Stahl Kaliey. Untuk nama nama panggilan dari Valeria yaitu Vale. Dia lahir di Bogor pada tanggal 6 Februari 1995.

Selain sebagai aktris dan model, Vale juga mempunyai otak yang cukup pandai. Dia menempuh pendidikan di Universitas Indonesia. Hobi yang sangat digemari oleh Vale yaitu berkuda dan traveling. Vale memiliki 2 buah akun media sosial, twitter dan instagram. Kedua media sosialnya mempunyai nama akun sama, yiatu valeriastahlk.

MataMata.com

 

Diketahui Vale adalah alumni Universitas Indonesia. Dia mengambil jurusan S1 Keperawatan. Jadi tingkat kecerdasan dari Valeria tidak perlu diragukan lagi. Layaknya orang cerdas pada umumnya, Valeria juga termasuk salah satu orang introvert. Semua orang juga sangat memahami karakternya.

Vale pernah menjalin hubungan dengan Dimas Anggara. Vale dan Dimas dipertemukan di sinetron Magic Love Story. Sayang kini hubungan mereka berakhir dan Dimas telah menikah dengam Nadine Candrawinata.

Tentang Sinopsis
Tentang Sinopsis

 

Dengan jejak kariernya tersebut, Vale berhasil dikenal sebagai seorang aktris dan model yang cantik, cerdas dan berpendidikan. Dia menjadi salah satu artis yang dapat mengatur jadwal dengan baik dan tidak mengesampingkan pendidikannya.

You may also like

Leave a comment