Monday Jul 26, 2021 09:39

Gabriella Larasati, Artis Indonesia yang Cantik dan Multitalenta

Gabriella Larasati, Artis Indonesia yang Cantik dan Multitalenta

MATA LELAKI - Salah satu artis Indonesia yang bisa disebut memiliki banyak bakat atau istilahnya multitalenta adalah Gabriella Larasati. Pada usia yang sangat muda, dia sukses menjadi seorang aktris, model juga penyanyi.

Kariernya sebagai seorang aktris adalah impian Gabriella sejak dahulu. Dia mengaku sangat suka dengan berakting, sehingga pada tahun 2017 dia pun mulai akting dalam sinetron yang judulnya Putri Titipan Tuhan. Dalam sinetron itu dirinya berperan sebagai Rona.

Biodataartis - WordPress.com
Biodataartis - WordPress.com

 

Sadar dengan bakat akting yang dimilikinya, remaja cantik satu ini mendapatkan tawaran untuk main sinetron lagi yang judulnya Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron tersebut sukses memperoleh rating tinggi sampai memiliki dampak pada artis yang main di dalamnya.

Dalam sinetron itu dirinya mendapatkan peran menjadi Sonya. Sinetron itu bisa disebut sukses karena banyak pemain lainnya yang menjadi idola secara mendadak di kalangan remaja.

IDN Times
IDN Times

 

Gabriella Larasati dilahirkan di Yogyakarta 12 Februari 1999, dan tentu berkebangsaan Indonesia. Dia tinggal dengan ibunya bernama Marsha Prastari. Sebagai artis dan model dirinya juga alumni dari Universitas Atmajaya. Jika ingin mengenal lebih dalam dengan Gabriella maka bisa mengunjungi Twitternya di @Grabiellalarasa dan Instagram @gabriellalarasati.

Gadis cantik yang memiliki zodiak Aquarius ini memang mempunyai impian untuk bisa membelikan mobil mamanya. Untuk itu, dirinya selalu bekerja keras dalam meniti karier dalam dunia entertainment. Dia juga suka akting dengan karakter yang antagonis dibandingkan protagonis, sebab karakter yang disukainya itu lebih mudah dimainkan.

Dailysia

 

Di usianya yang ke-20, dirinya mendapatkan status sebagai mahasiswi di Universitas Atmajaya jurusan Ekonomi. Atas kepopulerannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, media sosialnya juga akhirnya terpengaruh. Awalnya hanya 30 ribu pengikut dan sekarang sudah 1 jutaan.

Selain aktris, Gabriella juga seorang model. Remaja yang memiliki keturunan Indonesia-Jepang ini mulai karier dalam dunia entertainment dari seorang model. Lalu dirinya pun memutuskan untuk belajar di dunia seni peran dan sukses melambungkan namanya. Namun Gabriella tak menghentikan kedua profesinya itu.

LINE Today
LINE Today

 

Dia juga mengeluarkan single yang berjudul Ruang Sepi. Suara khas yang dimilikinya akhirnya membawa hasil, karena dia pun dipercaya menyanyikan soundtrack film Don’t Run Away.

Kesuksesannya di usia yang sangat muda memberikan kebanggaan tersendiri baginya. Dia sangat suka dan nyaman dengan profesi sebagai artis meski lelah dan banyak menyita waktu. Dia tak akan pantang menyerah untuk menggapai impiannya ini.

You may also like

Leave a comment