Fuzipop, Acara Clubbing Khusus Anak-anak

Fuzipop, Acara Clubbing Khusus Anak-anak Sumber: nightclub.com

MATA LELAKI - Kalau klub malam untuk orang dewasa atau anak muda, mungkin itu sudah biasa. Tapi bagaimana bila ada club malam untuk anak kecil? Eits, jangan salah sangka dulu, karena club malam di sini sangat berbeda dengan club malam ala orang dewasa. Fuzipop, adalah acara dance party yang khusus diadakan untuk anak-anak berusia 6 sampai 12 tahun. Bahkan DJ-nya saja, masih seorang anak berusia 9 tahun. 

#
Sumber : Fuzipop

 

Melihat anak mulai menampilkan bakat dan hobinya, Anda mungkin teringat dengan masa kecil diri sendiri. Siapa yang otomatis, akan bergoyang saat hentakan irama musik terdengar. Menikmati diri dengan bergoyang, mengikuti irama yang begitu natural. Kesenangan itulah yang juga didapatkan anak-anak dari acara clubbing Fuzipop ini.

Fuzipop sendiri tidak diadakan sampai malam hari seperti club malam kebanyakan. Dance party ini diadakan mulai jam dua siang pada hari Sabtu. Letak tempatnya ada di klub malam sebenarnya, yaitu area elit Manhattan New York, Amerika Serikat. Club malam ini pastinya aman untuk dikunjungi anak-anak, karena tidak terdapat minuman alkohol, rokok sampai obat-obatan terlarang.

#
Sumber: Business Insider

 

Sebagaimana acara anak-anak lainnya, orangtua juga ikut mendampingi putra-putri kecilnya saat mengikuti acara. Bisnis ini sendiri, dibuat oleh pasangan suami-istri Jesse Sprague dan Jenny Song tahun lalu. Jesse merupakan seorang pekerja klub malam, dan ia bertemu dengan Jeeny saat Jeeny menari untuk klub tersebut. Ulang tahun anak pertama mereka pun diadakan pada klub tempat Jesse bekerja.

Pada saat ulang tahun anak mereka, Jesse dan Jenny juga mengundang teman-teman lama yang juga sudah mempunyai anak. Para tamu undangan ini, ternyata menyukai konsep acara ulang tahun yang dibuat oleh Jesse dan juga Jenny. Orangtua yang hadir di ulang tahun anak mereka mengatakan, bahwa mereka bersedia membayar untuk mengikuti pesta ini. Dari situlah, ide keduanya muncul untuk membuat EO clubbing khusus anak-anak.

#
Sumber : Merdeka

 

Fuzipop mengadakan acara bulanan yang dihadiri oleh sekitar 200 orang. Biaya yang dikenakan adalah US$ 20 (sekitar Rp 228 ribu) untuk orangtua dan seorang anak dan US$ 60 (sekitar Rp 685 ribu) untuk keluarga beranggota empat orang. Event untuk venuenya sendiri, memang berbeda-beda. Yang paling disukai tentu saja, ciri khas kelucuan dari anak-anak yang hadir. Bahkan penjaga kemanan di club tersebut mengatakan, kalau perilaku anak kecil lebih baik dibandingkan pemuda-pemudi yang masuk ke club malam 12 jam yang lalu.

#
Sumber: Fuzipop



Di dalam club, anak anak melompat-lompat menyanyikan lagu "What Does the Fox Say", seperti aturan club malam pada umumnya. Meja-meja disediakan bagi tamu yang membayar paket VIP.  Pada pukul lima sore, anak-anak semakin menunjukkan gaya dansanya.

Untuk minumannya sendiri, ada jus kotak yang disediakan untuk anak-anak sebagai pengganti minuman beralkohol untuk orang dewasa.

Leave a Comment