Foto Berani Yunie Kianaila yang Bikin Lemas

Foto Berani Yunie Kianaila yang Bikin Lemas Sumber: flickr.com

MATA LELAKI - Bertekad memandang fotografi sebagai seni murni, Yunie Kianaila tidak berkeberatan tampil berani di depan kamera. Menurutnya, tuntutan pose sensual adalah bagian dari menjadi seorang foto model profesional. Ia sempat menjadi kontroversi karena tampilan pose sensual yang dianggap terlalu berani. Ia tidak menggubrisnya atas alasan tadi.

Yunie Kianaila Foto Terlalu Berani Sempat Bikin Heboh
Pic Source : twitter.com

 

Dalam usianya yang 26 tahun, Yunie Kianaila selalu menghiasi berbagai majalah pria dewasa, tentu saja sebagai salah satu foto model yang sarat pengalaman. Mengaku sudah terjun lebih dari 5 tahun belakangan di dunia foto model, Yunie Kianaila sebelumnya tampil sebagai model catwalk atau peragawati. Bagi gadis sexy berkaki jenjang ini, menjadi model untuk foto session dan model catwalk jauh berbeda sekaligus memiliki kesamaan. Perbedaan adalah untuk foto model, ia dituntut tampil sexy dan mengeksploitasi sisi sensual dirinya untuk tampil. Bibirnya menjadi bagian tubuh yang dianggap paling sexy, oleh dirinya sendiri.

Sedangkan sebagai model catwalk, seorang profesional dituntut tampil dalam outfit tertentu dan karenanya lebih menekankan sisi fashion. Sedangkan untuk kesamaan antara kedua bidang tersebut adalah tuntutan untuk menjadi profesional, disiplin dan konsentrasi dalam menjalani keduanya. Ketika ia harus memilih, ia saat ini lebih memilih fokus sebagai foto model dan bersyukur bahwa permintaan job foto shooting terus menghampirinya.

Yunie Kianaila Foto Terlalu Berani Sempat Bikin Heboh
Pic Source : twitter.com

 

Mengenai hubungan romansa, Yunie Kianaila mengaku tipikal wanita biasa yang pemalu. Karena itu ia lebih tertarik kepada pria yang aktif atau agresif. Tidak sungkan membuka pembicaraan dan mengungkapkan perasaan adalah sosok pria yang dirasakan Yunie cocok jadi kekasih hatinya. Versi lengkap, layaknya wanita pada umumnya, ia mengaku menyukai sosok pria yang royal, loyal dan setia. Sifat yang mandiri dan dewasa juga menjadi pertimbangan plus. Untuk yang masih kekanak-kanakan dan bersikap melebih-lebihkan situasi, Yunie Kianaila mengaku pasti langsung menolak mentah-mentah.

Yunie Kianaila Foto Terlalu Berani Sempat Bikin Heboh
Pic Source : flickr.com

 

Yunie Kianaila menyukai tubuh yang terawat dan ia juga pandai merawat diri. Tidak ketinggalan untuk wewangian tubuhnya, ia memilih menggunakan aroma parfume Aigner. Sedangkan untuk bentuk fisik, ia rajin berolahraga senam dan memilih menggunakan musik jenis R&B sebagai pengiring kegiatan penuh keringat itu.

Leave a Comment