Wednesday Oct 20, 2021 03:37

Fikri Fajrina Si Model Cantik yang Jago Memasak

Fikri Fajrina Si Model Cantik yang Jago Memasak

MATA LELAKI - Memiliki profesi sebagai seorang model pastinya hampir tidak memiliki waktu untuk menikmati waktu sendirinya atau Me Time. Karena kesibukan dan juga padatnya jadwal untuk melakukan berbagai kegiatan photoshoot, maka hal itu sepertinya mustahil untuk sering dilakukan. Namun, bagi salah satu model berikut, salah satu cara untuk menyalurkan hobinya di sela kesibukannya mungkin bisa dicontoh.

Adalah Fikri Fajrina, seorang model seksi yang memiliki hobi memasak. Sama seperti profesinya sebagai seorang model, Fikri memiliki passion atau ketertarikan tinggi terhadap kegiatan masak ini. Tidak memasak makanan yang berat, dirinya hanya memasak beberapa makanan ringan seperti misalnya kue muffin yang juga menjadi favorit dirinya.

Fikri Fajrina Si Model Cantik yang Jago Memasak
Foto: BlackXperience

 

Hobi memasak ini mulai tumbuh ketika dirinya menginjak bangku SMA. Saat itu dirinya baru saja lulus SMA dan belum ada kegiatan-kegiatan yang banyak menyita waktu. Awalnya, Fikri hanya coba-coba saja beberapa masakan, namun berkat arahan dan juga pendidikan singkat dari ibunya, dirinya bisa membuat berbagai macam masakan.

Bagi Fikri, memasak kue adalah salah satu kegiatan memasak favoritnya. Meskipun dirinya kesulitan di awal, setelah mencoba kue hasil buatan pertamanya, Fikri langsung ketagihan dan terus mengasah kemampuan memasaknya tersebut. Namun meskipun dirinya sudah pandai memasak, Fikri tetap memiliki sikap rendah hati dan tidak merasa dirinya adalah paling jago.

Fikri Fajrina Si Model Cantik yang Jago Memasak
Foto: BlackXperience

 

Ketika ditanya bagaimana pendapat dirinya mengenai wanita yang tidak bisa memasak, Fikri menjawab hal itu wajar saja. Menurutnya, setiap manusia memiliki kelemahan dan juga kelebihannya masing-masing. Mungkin tidak bisa memasak adalah kelemahannya namun di sisi lain wanita tersebut pastinya memiliki sebuah kelebihannya tersendiri yang belum tentu dimiliki oleh orang lain.

Model cantik ini juga tidak segan-segan membagikan tips kepada wanita-wanita yang baru mau belajar memasak. Menurut Fikri, janganlah takut merasa gagal atau tidak enak. Karena jika baru memulai lalu gagal adalah hal biasa, namun harus juga dicari tahu apakah yang membuat orang tersebut gagal agar ke depannya kegagalan tersebut tidak terulang kembali.

You may also like

Leave a comment