Figur DJ Seth Troxler yang Mendirikan Beberapa Label Rekaman

Figur DJ Seth Troxler yang Mendirikan Beberapa Label Rekaman Sumber: Resident Advisor

MATA LELAKI - DJ Seth Troxler yang memiliki nama asli Seth Antony Troxler adalah seorang produser musik ternama asal Amerika. Genre musik yang menjadi fokusnya hingga saat ini adalah minimal, deep house, techno, house dan tech house. Hingga saat ini, Seth Troxler termasuk dalam deretan DJ yang sukses di bidang ini lantaran memiliki bakat dan kegigihan yang mumpuni. Atas kerja kerasnya itu pun kini ia telah menikmati kesuksesannya.

Resident Advisor
Resident Advisor

 

DJ Seth Troxler yang memiliki kemampuan di berbagai genre musik sudah tentu jika dirinya memiliki lebih banyak pengalaman dan gudang nada-nada di kepalanya. Bermula saat ia masih remaja dan harus mengikuti kedua orangtuanya yang pindah ke Detroit, ia mulai mengenal berbagai musik.

DJ Mag

 

Kala itu, Seth Troxles bahkan melibatkan dirinya dalam warisan musik kota. Kemudian pada tahun 1990-an, ia tertarik untuk berkunjung ke underground technorave hingga mampu memotivasinya untuk membuat pesta underground-nya sendiri di usia ke-15 tahun. Sejak saat itulah banyak orang mulai mengenal sosoknya yang memiliki bakat di bidang musik DJ. Akhirnya di usia yang masih sangat muda, ia bahkan telah memperoleh tawaran kerja sebagai sebagai DJ di “Melodies and Memories” 2013 Gratiot.

Stoney Roads

 

Seth Troxler yang memiliki bakat dan kemampuan sejak kecil di bidang musik, tampaknya tak membutuhkan waktu lama bagi dirinya hingga mampu meraih kesuksesan. Saat awal mula ia bekerja sebagai DJ Techno, ia berkenalan dengan banyak legendaris seperti Drew Maddox yang membantunya meraih kesuksesan. Saat itu, Troxler bahkan berguru langsung kepada Maddox dan menghabiskan waktu berjam-jam dalam seharinya. Selama berjalannya waktu, akhirnya ia juga menemukan rekan seperjuangan, Ryan Crosson, Lee Curtis dan masih banyak lagi.

YouTube

 

Pada akhirnya, tepatnya pada tahun 2014, Troxler mulai membangun label rekamannya sendiri. Bahkan ia memiliki lebih dari satu, di antaranya Tuskegee, Say It dan lainnya. Di sisi lain, dirinya juga menjalani bisnis di dunia kuliner dengan membuka restoran. Seth Toxler adalah seorang laki-laki pekerja keras dalam meraih mimpinya. Jadi, tak heran jika saat ini dirinya hanya tinggal menikmati kesuksesan yang telah ia bangun sejak remaja. Walaupun begitu, ia masih aktif menjadi seorang DJ.

Leave a Comment