Female DJ Cantik Asal Makassar Dhian Dhee

Female DJ Cantik Asal Makassar Dhian Dhee Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Modal utama yang harus dimiliki oleh seseorang jika ingin menjadi seorang DJ adalah penampilan yang menarik di atas panggung. Hal ini sangatlah penting karena pekerjaan mereka mau tidak mau harus beraksi di depan banyak orang. Untuk bisa menguasai hal tersebut tentunya bukanlah sebuah perkara yang mudah untuk dilakukan oleh seseorang.

Akan tetapi, salah satu Female DJ atau DJ wanita cantik berikut selalu berhasil membuat penonton yang menyaksikan aksinya akani terpukau. Dia adalah DJ Dhian Dhee, seorang Female DJ yang juga merupakan salah satu alumni dari Beatjunk Record. Kemampuan di atas panggungnya sudah tidak perlu ditanyakan lagi dan sudah pasti menunjukkan aksi terbaiknya.

Wanita cantik ini memang dikenal sebagai salah satu sosok Female DJ yang selalu tampil enerjik dalam setiap aksi di atas panggungnya. Dirinya sudah sering melakukan pertunjukan di berbagai tempat, namun Dhian Dhee lebih sering berada di Malibu Café di Hotel Makassar Mulia yang ada di Makassar sebagai residen.

Sebagai seorang entertainer, Dhian Dhee memang selalu berkutat dengan pekerjaannya menghibur banyak orang. Dia juga merupakan salah satu DJ yang memiliki banyak penggemar, terutama di kota Makassar. Sudah banyak ajang dan juga pentas yang dia ikuti baik itu di kota Makassar sendiri atau di berbagai kota lain yang ada di Indonesia.

Jam terbangnya yang sudah tinggi membuat dirinya tahu betul bagaimana caranya membuat penonton menjadi riuh ketika sedang beraksi di atas panggung. Tidak sedikit juga yang mengapresiasi kehebatan dirinya dalam membuat suasana panggung yang tadinya datar menjadi naik. Hal itu juga yang menjadi salah satu kelebihan dari seorang Dhian Dhee ini.

#
Foto: Matarakyatmu

 

Kesuksesan seorang DJ dinilai dari cara dia membawa suasana penonton yang tadinya biasa saja menjadi luar biasa. Hal ini juga yang sebaiknya menjadi pedoman banyak Female DJ untuk bisa lebih mudah lagi meraih kesuksesan. Akan tetapi, hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah dan perlu dipelajari secara lebih mendalam lagi.

Itulah mengapa, beberapa Female DJ memilih untuk bergabung dengan sekolah DJ yang memiliki materi ajar yang sangat lengkap. Di sana diajarkan tidak saja cara menggunakan alat, namun juga beberapa materi nonteknis seperti misalnya soft skill, kemudian kemampuan interpersonal, dan juga kemampuan untuk bisa bersosialisasi dengan para penonton yang ada di arena.

Begitu juga dengan DJ Dhian Dhee yang memilih untuk bergabung dengan salah satu sekolah DJ ternama. Wanita cantik ini memilih untuk bergabung dengan sekolah DJ yakni Beatjunk Records. Dari Beatjunk Records tersebut, dirinya memperdalam banyak ilmu mengenai musik, khususnya musik-musik DJ dan di sini Dhian Dhee belajar banyak hal.

DJ Dhian Dhee sendiri mulai mengikuti sekolah DJ ini secara intensif pada tahun 2010 yang lalu selama beberapa waktu. Wanita kelahiran Makassar ini kemudian mendapatkan panggung pertamanya selepas dirinya dinyatakan lulus dari Beatjunk Records. Sudah pasti, tawaran untuk beraksi di atas panggung pun mulai berdatangan kepada dirinya selesai menyandang gelar Beatjunk Records.

Seseorang bisa saja berminat terhadap sesuatu karena dirinya memang menggemari atau menyukai sebiah hobi tertentu. Jika diikuti hobi tersebut, maka bukan tidak mungkin ke depannya akan membawa keuntungan tersendiri bagi si penikmat hobi tersebut. Begitu juga bagi DJ Dhian Dhee yang menyukai profesinya sebagai seorang Female DJ ini.

Dirinya mengatakan bahwa mendengarkan musik adalah hobi yang disukainya sejak dirinya masih kecil dahulu. Akan tetapi, Dhian Dhee mengaku jika dirinya tidak betah jika hanya menjadi seorang penikmat saja, namun merasa terpanggil untuk ikut berkecimpung dalam proses pembuatan musik tersebut. Awalnya, dirinya sama sekali tidak ada pikiran untuk menjadi seorang DJ.

#
Foto: Matarakyatmu

 

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu dan ketika dirinya mulai beranjak dewasa, Dhian Dhee mulai menemukan jalan untuk bisa meyalurkan hobinya yang digemari tersebut. Hingga kemudian dirinya memilih untuk menjadi seorang DJ dengan mengikuti pendidikan di Beatjunk Records tersebut. Sederet ajang tingkat daerah dan nasional juga sudah pernah diikuti oleh Dhian Dhee.

Menjadi seorang Female DJ adalah sebuah keputusan yang tepat bagi seorang Dhian Dhee, pasalnya dari pekerjaannya saat ini dirinya bisa mendapatkan banyak hal-hal positif di samping penghasilan yang menggiurkan. Dirinya mendapatkan banyak koneksi orang-orang yang memang berkecimpung dalam dunia hiburan di tanah air, terutama dunia musik itu sendiri.

Karena kemampuannya yang sangat baik tersebut, Dhian Dhee dipercaya untuk menjadi salah seorang residen di kelab malam yang ada di kota Makassar. Salah satu yang menjadi basis wilayahnya dalah Malibu Café yang ada di Makassar. Di sini dirinya melakukan pertunjukan secara regular hampir setiap malam di Malibu Café Makassar ini.

Tidak hanya itu, sebelumnya juga Dhian Dhee sudah banyak berkeliling kelab malam seperti misalnya di Liquid Makassar, kemudian di Zona Café Makassar, lalu dia juga pernah menjadi residen di Gammara Hotel Makassar. Karena sudah sering beraksi di Makassar, dirinya kemudian dikenal sebagai salah satu Female DJ kebanggaan asal Kota Makassar.

Namanya tidak saja didengar oleh seantero kota Makassar saja, namun juga di kota-kota lain seperti misalnya Yogyakarta. Di Yogyakarta ini juga Female DJ Dhian Dhee pernah menjadi seoreang residen tepatnya di Terrace Yogya. Tidak hanya di pulau Jawa dan juga Sulawesi saja, bahkan dirinya sudah pernah menapakkan jejaknya sampai Papua.

Kiprah DJ Dhian Dhee sampai saat ini tercatat sebagai salah satu Female DJ yang selalu ditunggu aksinya di atas panggung, terutama bagi pecinta musik EDM. Hingga kemudian, dirinya dianggap sebagai ikon DJ dari kota Makassar. Aksinya di atas panggung tidak saja dilandasi karena faktor kecantikan semata, namun juga dengan kemampuannya yang baik di atas panggung.

Leave a Comment