FDJ Sylvia Tabrizz Lebih Memilih Job Event Dibandingkan Resident

FDJ Sylvia Tabrizz Lebih Memilih Job Event Dibandingkan Resident Sumber: Tribunnews

MATA LELAKI - Memiliki karier yang cemerlang dalam dunia hiburan merupakan salah satu impian yang banyak diraih oleh para pelaku seni. Beberapa dari mereka memiliki kesibukan lain di luar profesi utamanya, namun tidak melenceng jauh dari dunia hiburan juga. Salah satu Female DJ berikut memiliki banyak kesibukan selain berada di atas arena DJ.

Adalah DJ Sylvia Tabrizz, seorang Female DJ yang memiliki bakat menarik dalam dunia musik EDM. Dirinya sudah bertahun-tahun menggeluti pekerjaannya sebagai seorang DJ, dan baru beberapa tahun ini menjadi salah satu residen di Kalimantan. Penampilannya yang atraktif membuat DJ Sylvia Tabrizz banyak disukai oleh pecinta musik EDM di Kalimantan.

Akan tetapi, dirinya ingin mencoba kesibukan lain dengan mengisi beberapa kegiatan job event. Dan untuk kegiatan job event yang paling banyak diikutinya adalah kegiatan job event yang bertemakan otomotif. Sylvia mengaku dalam sebulan, dirinya bisa mengikuti tiga sampai empat kali job event baik di dalam kota atau di luar kota.

#
Foto: Tribun Banjar

 

Akan tetapi, beralih pekerjaan menjadi job event bukan berarti dirinya berhenti menjadi DJ. Sylvia tetap menghibur para penonton dengan pertunjukkan DJ-nya. Akan tetapi, di job event ini dirinya fokus mengisi acara di atas panggung. Selama beberapa tahun sebelumnya, FDJ Sylvia Tabrizz hanya menerima pekerjaan untuk menjadi residen saja di kelab malam.

Dirinya ingin mencari suasana dan juga pengalaman baru dengan mengisi job event ini. Karena sudah merasa nyaman dengan job event ini, sempat terpikirkan oleh dirinya untuk tidak kembali menjadi seorang residen. Salah satu hal yang menurutnya menarik adalah penonton yang hadir mencapai ribuan orang. Tentunya hal ini berbeda dengan penonton di kelab malam.

Dirinya merasa lebih senang dan juga nyaman jika bisa menghibur masyarakat lewat aksinya di atas panggung outdoor. Sylvia juga mengatakan bahwa basic dirinya datang dari dunia event, sehingga untuk job event kali ini dirinya sudah pasti akan menerima tawarannya. Ke depannya, Sylvia berharap bisa terus mengisi job event yang berskala internasional.

Leave a Comment