FDJ Fiona Desiska Mendambakan Sosok Pria Pekerja Kantor

FDJ Fiona Desiska Mendambakan Sosok Pria Pekerja Kantor Sumber: DJ Service

MATA LELAKI - Menjadi seseorang yang berkecimpung di dunia hiburan mau tidak mau harus bisa mengikuti perkembangan zaman. Mengingat dunia hiburan adalah dunia yang dinamis di mana semuanya bisa bergerak dengan sangat cepat. Tidak sedikit dari para pelakunya yang juga ikut berkembang. Kami akan mengajak anda berkenalan dengan salah satu Female DJ bernama Fiona Desiska.

Meskipun saat ini dirinya adalah salah satu DJ wanita yang sudah hampir 2 tahun terjun dalam industri hiburan di tanah air, namun siapa sangka dirinya tidak memiliki latar belakang dunia hiburan. Fiona justru mengawali kariernya sebagai salah satu staf yang bekerja di bidang properti, namun tidak disebutkan sejak kapan dirinya bekerja di sana.

Akan tetapi, menurut pengakuannya tersebut, menjadi seorang DJ bukanlah sebuah tujuan akhir yang ingin diraih oleh seorang Fiona. Dirinya memang masih ingin bekerja sebagai salah satu staf yang bekerja di kantor. Selain itu juga dirinya ingin mendapatkan sosok pria mapan yang juga bekerja di kantor.

Penampilan yang atraktif dari dirinya adalah salah satu faktor yang membuat dirinya bisa dikenal banyak oleh orang-orang yang berkecimpung di dunia hiburan. Tidak salah jika banyak pecinta musik EDM yang menyebut dirinya sebagai salah satu wanita yang memiliki aksi panggung yang atraktif. Hal itu yang masih dipertahankan oleh Fiona sampai saat ini.

Selain dengan didukung kemampuan panggungnya tersebut, dirinya juga memang piawai dalam memainkan alat-alat turntable di mana selama hampir dua tahun lebih ini dirinya terus belajar agar lebih baik lagi. Hampir semua wilayah di Indonesia sudah pernah dia kunjungi untuk menghibur para penikmat musik EDM yang ada di tanah air.

Fiona menceritakan awal mula dirinya mulai masuk ke dalam dunia hiburan di tanah air sebagai seorang DJ. Semuanya bermula ketika dirinya yang saat itu bekerja sebagai salah satu staf marketing properti di Jakarta mulai tertarik dengan permainan DJ tersebut. Dari rasa penasarannya tersebut dirinya mulai mencoba-coba menyentuh alat turntable.

Tanpa diduga sebelumnya, dirinya malah langsung tertarik untuk belajar lebih lanjut lagi mengenai alat tersebut. Untuk lebih meningkatkan kemampuannya tersebut, dirinya memutuskan untuk bergabung di sebuah sekolah DJ yang ada di Bandung. Fiona menempuh pendidikan DJ di BDJS School Bandung dengan mentor DJ Eldi yang merupakan Male DJ asal Bandung.

Fiona mengaku dirinya memang sama sekali tidak ada keinginan untuk menjadi seorang DJ sebelumnya. Namun, dirinya memiliki banyak rekan yang sudah berkecimpung di dunia DJ ini. Menurutnya, rekan-rekannya tersebut mengatakan bahwa dengan menjadi DJ maka bisa mendapatkan penghasilan yang lebih. Tidak ada salahya juga jika Fiona ikut mencoba hal tersebut.

#
Foto: Korda News

 

Keputusannya untuk mencoba-coba tersebut ternyata membuahkan hasil, di mana dirinya saat ini malah meraih kesuksesan menjadi seorang DJ. Publik, khususnya para pecinta musik EDM sudah mengenal dirinya sebagai Female DJ yang memiliki kemampuan bermain DJ yang baik. Selain itu juga dirinya adalah salah satu Female DJ yang sedikit diterpa gosip.

Fiona menambahkan jika saat ini dirinya memang ingin fokus terlebih dahulu dengan pekerjaannya sebagai seorang DJ. Akan tetapi, cita-cita akhirnya adalah menjadi salah satu wanita karier yang sukses bekerja di kantoran. Dia bisa menjalani ke dua pekerjaan ini dengan baik sehingga tidak ada salah satu dari pekerjaan tersebut yang terbengkalai.

Menjalani dua profesi sekaligus dalam waktu yang bersamaan memang bukan sebuah hal yang mudah. Apalagi jika pekerjaan tersebut dilakukan dalam bidang pekerjaan yang berbeda-beda. Namun, sepertinya Fiona sudah biasa menjalani hal ini sehingga dirinya terlihat seperti menikmati apa yang ada. Segala sesuatunya dia lakukan dari hati sehingga tidak ada beban.

Tidak banyak yang mengetahui profil mengenai Fiona ini, namun kami berhasil mendapatkan biodata singkatnya. Fiona adalah anak bungsu yang memiliki empat saudara di mana dirinya memiliki keturunan dari suku Sunda dan juga Manado dan Belanda. Ayahnya sendiri adalah seorang pria yang berasal dari Sumatera Barat. Jadi, dirinya merupakan keturunan dari berbagai macam suku yang ada di Indonesia.

Bagi seorang Fiona sendiri, dirinya tidak ingin mencapai hal yang muluk-muluk setiap melakukan pertunjukan di atas panggung. Baginya yang terpenting adalah bisa menghibur banyak penonton yang menyaksikan aksinya. Selain itu juga dirinya tetap terus berusaha supaya bisa tampil secara maksimal ketika berada di atas panggung.

Ketika ditanya hobi, wanita cantik kelahiran 25 Desember tahun 1995 ini memiliki hobi unik yaitu menyeruput secangkir kopi sambil menikmati pertunjukan Live Music. Fiona yang memiliki usia muda masih terbuka jalannya untuk bisa meraih kesuksesan. Dirinya suatu saat nanti ingin memiliki usaha sendiri dan berharap memiliki sebuah kantor.

Dengan demikian, jika suatu saat dirinya sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan, Fiona bisa memiliki kesibukan lainnya dengan mengurus kantor dan juga bisnis yang dia jalankan tersebut bersama dengan temannya. Menurut dirinya, keinginan membuka kantor itu muncul karena dirinya banyak menghabiskan waktunya di kantor ketika bekerja sebagai seorang marketing properti.

Menutup pembicaraan, Fiona mengatakan jika kunci kesuksesan yang bisa diraih oleh seseorang adalah ketika dirinya memiliki rasa tanggung jawab. Menjalani sesuatu secara totalitas dan bukan setengah-setengah adalah salah satu jalan yang harus ditempuh agar bisa dengan mudah membuka gerbang kesuksesan. Jangan sampai rencana yang ada di pikiran hanya jadi wacana dan tanpa eksekusi.

Terakhir, kami sedikit bertanya mengenai sosok pria yang menjadi idamannya. Fiona mengaku saat ini belum menemukan sosok pria tersebut. Dia sempat beberapa waktu berpacaran dengan seseorang, namun masih belum memiliki sosok yang pas di hati. Impiannya adalah memiliki seorang pria yang juga bekerja di kantoran karena pria tersebut adalah pria yang mapan.

Leave a Comment