Fanny Cynthia, Pro Player Handal yang Sempat Diragukan

Fanny Cynthia, Pro Player Handal yang Sempat Diragukan Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Sepertinya tak akan ada habisnya kalau kita berbicara tentang pro player ladies di ranah game khususnya mobile legend. Bagi yang belum tahu, ada lagi salah satu pro player sekaligus streamer cantik nan imut, yaitu Fanny Cynthia. Dengan wajahnya yang lucu dan rambutnya yang pendek, membuat para kaum adam gemas dan penasaran untuk mengenalnya lebih jauh.

Tapi jangan salah, di balik perawakannya yang seperti gadis lugu, ternyata wanita dengan nama panggung EVOS.funi ini adalah pro player mobile legend yang memperkuat tim EVOS ladies sebagai tanker atau support.

#
Foto: Instagram Fanny Cynthia

 

Sebelum menjadi salah satu pemain wanita terbaik untuk Mobile Legend, kemampuan pemain keenam yang didatangkan ke tim EVOS ini ternyata sempat diragukan. Namun ia mampu mematahkan keraguan publik dan pantas untuk memperkuat EVOS kala dirinya berhasil memenangkan FGL Minor Series 01. Sejak saat itulah namanya mulai melambung di ranah pro player Mobile Legend.

Saat ini permainan online memang menjadi salah satu cabang olahraga yang dimainkan dalam ajang E-sports, dan sudah banyak atlet tanah air yang berbakat dalam olahraga tersebut. Tidak terkecuali dengan sosok Fanny ini yang selalu menarik perhatian banyak orang melalui permainan yang sangat memukaunya tersebut. Dirinya juga memiliki banyak penggemar di dunia maya sebagai salah satu gamecaster handal.

#
Foto: Instagram Fanny Cynthia

 

Di sela-sela kariernya sebagai pro player, Fanny juga menyibukkan dirinya sebagai livestreamer di Nimo.tv dengan nama evosfuni. Dalam livestreaming-nya, Fanny tidak pelit untuk memberikan banyak tips dan trik sebagai seorang pro player dengan role tanker atau support. Penggemar pun bisa melihatnya membantai para pro player lainnya tanpa kenal ampun dengan kemampuannya sebagai tanker atau support.

Kemampuan Fanny di dunia e-sports ternyata tak berhenti sampai menjadi pro player dan livestreamer saja. Wanita berambut pendek ini juga memiliki sumber pundi-pundi uang dari bisnis online yang ia kelola melalui platform media sosial instagram. Dengan akun instagram @funiku.store, Fanny menjual diamond dan skin hero yang ada di Mobile Legend yang dibanderol dengan harga yang bersaing.

Leave a Comment