Wednesday Oct 27, 2021 13:41

Fakta yang Disembunyikan Model Seksi Georgina Rodriguez

Fakta yang Disembunyikan Model Seksi Georgina Rodriguez

MATA LELAKI - Penggemar olahraga sepak bola atau pun bukan, pasti sudah banyak yang mengenal sosok Cristiano Ronaldo. Prestasinya di bidang olahraga sepak bola kelas dunia membuat ia tersohor. Bahkan, tak jarang ia pun juga menerima tawaran menjadi bintang iklan.

Ada hal menarik dalam perjalanan cinta Cristiano Ronaldo yang menjadi perbincangan publik. Yakni sosok kekasihnya, Georgina Rodriguez. Ia bukanlah sosok perempuan yang tersohor dalam dunia model. Ia amat berbeda dari yang lain, bahkan diketahui ia pernah bekerja menjadi asisten rumah tangga.

Wolipop
Wolipop

 

Selain itu, ada fakta lain soal Georgina Rodrigue. Dia menjadi sosok Ibu yang penuh perhatian dan penyayang. Meskipun ia mempunyai anak angkat dari pernikahannya dengan Cristiano Ronaldo, ia pun tetap menyanyangi keempat anak angkatnya tanpa pilih kasih. Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sendiri mempunyai anak yang bernama Alana.

Di balik sifat keibuannya, ternyata Georgina Rodriguez adalah seorang pemalu. Kerap dihadapkan pada situasi publik dan sering tersorot kamera, membuatnya bingung dan kesal bagaimana harus menyikapinya. Untunglah, sang suami, Cristiano Ronaldo selalu mendampinginya dan memberikan pengertian.

IDN Times
IDN Times

 

Tiba-tiba menjadi model dengan salary yang tinggi pun akhirnya ia jalani. Salah satunya mendapat tawaran kontrak dari Uno Models. Tak tanggung-tanggung, ia pun dapat menghasilkan 10 juta pounds dalam satu tahun. Tentu hal tersebut bertolak belakang dari pekerjaannya sebagai pelayan di Madrid yang hanya dibayar 250 pound per minggu.

Sayangnya, dia memutuskan untuk berhenti bekerja di Gucci lantaran perusahaan tersebut merasa tidak nyaman karena tersorot oleh media. Georgina Rodriguez pun merasa sedih. Padahal ia masih ingin mendedikasikan dirinya untuk bekerja di toko busana terkenal. Sisi lain fakta dari Georgina Rodriguez yang mempunyai paras cantik nan seksi ini, ia tidak terlahir dalam keluarga yang berada.

POPBELA.com
POPBELA.com

 

Orangtua Georgina Rodriguez, Jorge Rodriguez diketahui merupakan seorang kriminal di Argentina. Ia adalah terpidana narkoba yang mendapat hukuman sejak tahun 2003. Ayah Georgina Rodriguez pernah mendapat remisi tahun 2008, sayang ia tersandung kasus narkoba kembali dan akhirnya bebas pada tahun 2013.

Itulah beberapa fakta yang dimiliki kekasih dari Cristiano Ronaldo ini.

You may also like

Leave a comment