Fakta Selebgram Dinda Shafay

Fakta Selebgram Dinda Shafay Sumber: Tribunnews

MATA LELAKI - Semenjak pandemi mewabah di Indonesia, banyak orang yang menciptakan alat pelindung diri, salah satunya yakni hand sanitizer. Namun, untuk menciptakan hand sanitizer tak serta merta hanya mencampurkan bahan-bahan tertentu. Akan tetapi, perlu mengetahui komposisi serta takaran penggunaannya. Bagi yang enggan untuk membeli karena harganya yang tak masuk akal, tentu membuat hand sanitizer adalah sebuah keniscayaan.

Tribun Style - Tribunnews.com

 

Bicara soal hand sanitizer, beberapa minggu yang lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan unggahan Dinda Shafay. Beberapa warganet menilai hand sanitizer yang dibuat oleh Dinda Shafay tidak sesuai dengan standar WHO. Bahkan ada yang beranggapan bahwa pembuatan hand sanitizer yang dilakukan oleh Dinda Shafay cenderung membahayakan penggunanya.

Merdeka.com

 

Disebut hand sanitizer buatannya itu dapat menangkal virus Corona. Dinda Shafay pun tak mempedulikan komentar warganet, hujatan serta kontroversi yang ia terima. Kontroversi tersebut terjadi lantaran Dinda Shafay dalam salah satu kontennya, ia membagi konten seputar cara membat cairan diffuser yang terbuat dari antiseptik.

Aktif menampilkan buah karyanya dalam akun media sosial, Dinda Shafay merupakan dara cantik yang lahir di kota Metropolitan dan tumbuh besar di kota Medan. Dinda Shafay telah memproduksi beberapa konten dalam kanal YouTube pribadinya. Tak tanggung-tanggung, kini Dinda Shafay pun memiliki 609.000 subscribers.

line today

 

Selain itu, Dinda Shafay pun kerap berbagi konten melalui akun instagramnya, followersnya pun mencapai 112.000. Dengan bakat dan minatnya, serta ketertarikan Dinda dalam bidang publik relation, Dinda Shafay juga merambah minatnya dalam dunia binis. Cukup mudah bagi seorang Dinda Shafay, influencer sekaligus pengusaha, untuk membuka toko onlinenya, Beauty by Dinda Shafay pun saat ini lumayan diminati publik.

Tempo Foto - Tempo.co

 

Lika-liku perjalanan kariernya tak begitu mulus. Di usianya yang masih muda belia, Dinda Shafay sempat menuai kritik dari warganet saat ia mengenakan hijab. Akhirnya, tak lama selang ia memutuskan berhijab paska umrah, Dinda Shafay pun melepas hijabnya. Yang menarik dan patut contoh dari Dinda Shafay adalah sikap produktifnya. Tak hanya aktif membuat konten kesehatan, Dinda Shafay diketahui juga kerap mengunggah konten yang terkait dengan tutorial kecantikan, dan travelling dalam akun media sosialnya.

Leave a Comment