Wednesday Aug 10, 2022 09:46

Fakta Profil Model Sekaligus Aktris Rosiana Dewi

Fakta Profil Model Sekaligus Aktris Rosiana Dewi

MATA LELAKI - Nama Rosiana Dewi bukan nama yang baru. Ini karena Rosiana Dewi termasuk sebagai salah satu artis lama di Indonesia. Bahkan, wanita kelahiran Jepang ini sudah menggeluti karier di dunia entertainment sejak dia masih duduk di bangku 5 SD lho. Lalu, seperti apa sih profilnya? Simak biodata dan faktanya berikut ya.

Harian Semarang
Harian Semarang

 

Rosiana Dewi memiliki nama panjang Siti Afifah Rosiana Dewi. Wanita cantik yang memiliki nama panggilan Rosi atau Oci ini merupakan dara manis kelahiran Jepang tanggal 8 Agustus 1993. Rosi memiliki saudara yang bernama Sarifah Dewi.

Ada beberapa fakta unik nih seputar Rosiana Dewi. Kekasih dari Handika Pratama ini merupakan salah satu mahasiswi di Universitas Paramadina. Wanita cantik yang berusia 26 tahun ini memiliki hobi berkuliner lho.

Pinterest
Pinterest

 

Tapi, Rosi tetap saja memiliki bentuk badan yang bagus. Tidak heran saat ini ia tetap bisa menggeluti dunia modeling dan juga seni peran.

Gadis cantik kelahiran Jepang ini ternyata memiliki darah Belanda-Indonesia lho. Tidak heran jika kecantikan dirinya terlihat lebih khas. Bahkan Handika Pratama yang walaupun keduanya memiliki selisih usia 10 tahun, aktor ganteng tersebut kepincut dengan Rosiana.

IDN Times
IDN Times

 

Rosiana sudah berkarier sejak di kelas 5 SD. Kala itu ia kerap membintangi bintang iklan sehingga setelah dewasa, ia sudah tidak canggung lagi untuk berakting di depan kamera. Saat dia dewasa, tepatnya di tahun 2005, Rosiana membintangi sinetron Pelangi-Pelangi CInta. Ia semakin dikenal saat ia berakting di sinetron yang berjudul Dia Bukan Cinderella.

Kariernya di dunia seni peran tidak berhenti di situ, ia juga beberapa kali membintangi FTV dan salah satunya adalah Kasih Tak Sampai yang tayang pada tahun 2018. Rosiana juga pernah mencoba sitkom pada tahun 2018 berjudul OB OK. Tak ayal nih, aktingnya di stikom tersebut, mampu mengocok perut penonton. Duh, paket komplit nih, bisa berperan di genre apapun.

Twitter
Twitter

 

Kemampuannya tersebut tidak diperoleh dengan mudah lho, dan berada di dunia entertainment sejak kecil membuat Rosiana seperti saat ini. Tetap semangat terus ya Oci, semoga kariermu semakin cemerlang. 

You may also like

Leave a comment