Fakta Profil Jang Na Ra Sang Bintang Drama Korea

Fakta Profil Jang Na Ra Sang Bintang Drama Korea Sumber: Akurat

MATA LELAKI - Awal karier Jang Na Ra dimulai pada tahun 2001 sebagai penyanyi. Tentu bagi penyuka drama Korea, nama Jang Na Ra tidak akan asing lagi. Karena, Jang Na Ra mulai membintangi drama korea sejak tahun 2002.

Drama yang berjudul Non Stop 2 adalah drama pertama yang dibintangi Jang Na Ra. Ketika masuk dunia hiburan sebagai penyanyi ia bergabung bersama SM Entertainment. Kemudian Jang Na Ra dikeluarkan dari SM Entertainment dan mulai masuk ke dunia drama dan film hingga sukses sampai sekarang ini. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat fakta profil Jang Na Ra berikut ini.

Fakta Profil Jang Na Ra

Dailysia
Dailysia

 

Jang Na Ra merupakan artis kelahiran asli Seoul. Wanita yang biasa dipanggil Na Ra ini lahir pada tanggal 18 Maret 1981 dan berzodiak Pisces. Ia berkewarganegaraan Korea Selatan dan belajar di Chungang University.

Na Ra terlahir dari keluarga yang berprofesi di dunia hiburan. Ayahnya adalah seorang aktor dan kakaknya adalah seorang editor film, sehingga tak heran jika Na Ra mengikuti jejak mereka dengan menjadi artis, penyanyi dan produser.

Akurat.co
Akurat.co

 

Wanita ini menyelesaikan studinya dalam waktu yang cukup lama yaitu 10 tahun. Meski lama lulus, Na Ra masih mendapat penghargaan atas kontribusinya ketika menjadi mahasiswa yang diberikan oleh asosiasi alumni.

Perjalanan karier Jang Na Ra ternyata cukup panjang dan penuh kerja keras. Di awal kariernya ia pernah dikeluarkan dari SM Entertainment dan dianggap kariernya di dunia musik tidak akan bagus. Padahal, Na Ra juga mempunyai kemampuan bermain piano dan suling.

Dailysia
Dailysia

 

Meski dikeluarkan dari SM Entertainment, Na Ra tetap semangat berkarya. Hingga ia menjadi satu-satunya penyanyi yang berasal dari Korea Selatan dalam Olimpiade Beijing Welcome You pada tahun 2008. Kini Na Ra bergabung di FHI Charity Organization.

Menjadi artis yang diidolakan banyak orang ternyata pernah membuat Na Ra mengalami tekanan stres. Hal ini karena ternyata Na Ra memiliki gangguan panik, bulimia dan akrofobia. Selain itu ia juga menderita penyakit yang berhubungan dengan perut yaitu maag dan iritasi usus.

IDN Times
IDN Times

 

Fakta-fakta itulah yang merupakan profil dari Jang Na Ra. Di balik kesuksesannya sekarang ini ternyata Jang Na Ra adalah seorang yang gigih dalam meraih mimpinya.

Leave a Comment