Fakta Model Rusia Jenny Fed yang Tinggal di Indonesia

Fakta Model Rusia Jenny Fed yang Tinggal di Indonesia Sumber: KUYOU.id

MATA LELAKI - Pernahkah anda semua mendengar nama Jenny Fed? Sosok model cantik yang lahir di Rusia dimana dia masih berumur 23 tahun. Dan sekarang dia sudah tinggal di Jakarta. Namanya kini mulai dikenal karena dia sudah berhasil mencuri perhatian para warganet, khususnya para pengguna aplikasi TikTok.

KUYOU.id
sumber: KUYOU.id

 

Terlihat dia begitu sering berbagi tentang kegiatan sehari-harinya sebagai seorang istri. Seperti apa sosok model cantik ini? Dan seperti apa video-video yang membuat dia dikenal banyak orang?

Inilah Fakta dari Model Rusia Jenny Fed

KUYOU.id

 

Jenny Fed yang juga sebagai seorang konten kreator ini berasal dari Mineralnye Vody, Rusia. Jika teman-teman penasaran dengan model cantik ini berikut fakta maupun profil lengkap dari Jenny Fed untuk anda.

Terkenal Karena Aplikasi TikTok

Wanita yang lahir pada tahun 1997 ini mulai dikenal publik berawal dari TikTok dimana dia sering membagikan konten pribadinya yaitu tentang kegiatannya sehari-hari sebagai seorang istri yang kini menetap di Indonesia. Dia menceritakan bahwa awal dia mulai pindah ke Indonesia yaitu ketika berusia 21 tahun dimana sebelumnya dia tinggal di Tiongkok selama 6 tahun karena harus menempuh pendidikan di Universitas Jinan, Guangzhou.

Model Cantik

Jika anda semua perhatikan penampilannya di Instagram maka terlihat ada sedikit perbedaan dengan di TikTok. Di akun Instagramnya pribadinya Anda akan melihat ada banyak foto cantik dan menawan dari Jenny Fed. Ternyata dia adalah seorang model yang cukup sering memamerkan pose cantik juga anggun melalui beberapa unggahan yang dipostingnya.

Akun TikTok dengan 548 Ribu Followers

Jenny Fed mengatakan jika dia mulai menggunakan aplikasi TikTok sejak September tahun 2020 lalu. Semua berawal dari konten yang berisi tentang fashion dan kecantikan, hingga akhirnya wanita Rusia ini berhasil memikat perhatian warganet. Jadi tidak heran jika kini akun TikToknya sudah mencapai lebih dari 548 ribu followers.

Sering Mengunggah Konten Review Makanan Indonesia

Di aplikasi TikTok nama Jenny Fed cukup dikenal karena begitu sering menunjukkan berbagai konten seperti apa kehidupan sehari-harinya sebagai bule sekaligus istri. Tidak hanya dikenal karena konten kesehariannya namun wanita 23 tahun ini juga dikenal sering mereview beberapa makanan Indonesia yang dia coba untuk pertama kalinya dan dia menyukainya.

Jenny juga sempat menuturkan kalau dia merasa senang berada di Indonesia karena menilai orang Indonesia sangat ramah dan cuacanya yang hangat tidak seperti di Rusia. Kehangatan ketika berada di Indonesia sangat berbeda.

Sudah Menikah

Berdasarkan unggahan yang diposting di akun Instagram pribadinya, ternyata Jenny Fed sudah memiliki seorang suami yang bernama Wiston dimana pria tersebut adalah orang Indonesia. Jenny Fed telah menikah dengan sang suami sejak 2 tahun yang lalu.

Pertemuan mereka berawal ketika mereka sama-sama tinggal di Tiongkok bahkan menempuh pendidikan di kampus yang sama juga. Setelah mereka menikah, barulah mereka pindah ke Indonesia. Jenny Fed juga menyampaikan jika mereka sempat tinggal di Medan kurang lebih selama 1 tahun 6 bulan.

Akan tetapi, keluarga kecilnya memilih pindah ke Jakarta disebabkan karena pekerjaan sang suami dan juga dengan alasan supaya bisa hidup mandiri tanpa harus bergantung kepada mertua.

Memiliki Anak yang Cantik

Berdasarkan unggahan yang ada di akun Instagram pribadinya, Jenny Fed menikah dengan Wiston sejak 2 tahun yang lalu dan kini sudah memiliki oleh seorang anak perempuan yang sangat cantik dimana gadis mungil ini diberi nama Emilia Tjemerlang. Bahkan Emilia sendiri sudah mempunyai akun Instagram sendiri.

KUYOU.id

 

Memang wajar jika model Rusia Jenny Fed yang kini menetap di Indonesia ini memiliki banyak follower. Setiap konten yang diunggahnya selalu berisi hal-hal positif yang menarik perhatian para warganet. Jika teman-teman penasaran dengan wanita cantik ini, kalian bisa intip Instagram maupun akun TikToknya.

Leave a Comment