Wednesday Sep 22, 2021 20:38

Fakta Model Cantik Meadow Rain, Putri Paul Walker

Fakta Model Cantik Meadow Rain, Putri Paul Walker

MATA LELAKI - Paul Walker adalah seorang aktor hebat kelas internasional yang kiprahnya tak bisa diragukan lagi. Bahkan sebagai penggemar berbagai genre film pasti mengenal sosok ini. Hanya saja ia telah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada 30 November 2013 silam.

Akurat.co
Akurat.co

 

Saat Paul Walker meninggal ternyata dirinya juga meninggalkan seorang putri cantik yang telah berusia 15 tahun. Ia adalah Meadow Rain yang merupakan anak tunggalnya bersama Rebecca Soteros. Bermodal bakat seni dari sang ayah, beranjak dewasa ia juga mulai terjun ke dunia hiburan.

Profil Lengkap Meadow Rain

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Berusia 15 tahun saat ditinggal sang ayah, artinya kini Meadow Rain telah menginjak usia 22 tahun. Walaupun begitu ia sempat mengalami gejolak kehidupan karena keluarga terlebih sang ibunda. Sebelum ayahnya meninggal, sang ibu, Rebecca merupakan wanita pecandu berat alkohol hingga Meadow tidak betah dan kabur ke keluarga ayahnya.

Gossip Gist
Gossip Gist

 

Salah satu penyebabnya bisa karena mereka sama-sama depresi lantaran menikah di usia sangat muda dan belum siap secara psikis. Walaupun begitu, kedua orangtua Meadow Rain akhirnya bisa melewati masa-masa sulit tersebut meskipun pada akhirnya berpisah rumah. Mereka bahkan berbagi hak asuk secara adil dan Meadow ditempatkan secara bergantian.

Fakta Menarik Meadow Rain dan Orangtuanya

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Sebagai sebuah keluarga kecil, keluarga Paul Walker tergolong tidak harmonis. Pasalnya mereka sempat berpisah rumah meskipun hubungan keduanya baik-baik saja. Sang ibu, Rebecca, bahkan sempat menghabiskan waktu cukup lama bersama Meadow Rain di Hawaii. Namun, hal tersebut bukan berarti memutus hubungan selamanya. Pasalnya terbukti keduanya masih berhubungan erat dan kerap berkunjung satu sama lain untuk kebutuhan Meadow yang memerlukan sosok ayah sekaligus ibu dalam kehidupannya.

Pindah ke Los Angeles

Brilio
Brilio

 

Meskipun keduanya sudah tidak bersama dan harus pisah rumah, faktanya sang ayah tetap bertanggung jawab dan memperhatikan kebutuhan sang putri juga ibunya. Paul bahkan memberikan rumah untuk keduanya di Los Angeles supaya lebih dekat ketika ingin bertemu satu sama lain. Di sisi lain, Paul Walker sendiri mengaku jika dirinya tidak menyesal memiliki kehidupan seperti ini. Ia bahkan senang pernah berhubungan dengan Rebecca yang ia anggap sebagai wanita pejuang dan hebat.

Perebutan Hak Asuh

Republika
Republika

 

Semenjak meninggalnya Paul Walker ternyata sempat terjadi perebutan hak asuh antara Rebecca dengan mertuanya. Hal ini lantaran Rebecca memiliki kebiasaan mabuk yang tidak baik hingga harus direhabilitasi. Bahkan Paul sempat memberikan wasiat untuk mempertahankan Meadow supaya mendapatkan pola asuh lebih baik. Namun, selang beberapa lama dan entah bagaimana keputusannya, kabar perebutan hak asuh tersebut sudah tidak terdengar lagi. Hal ini lantaran seluruh keluarganya sangat melindungi privasi Meadow supaya tidak disorot publik.

Mendapat Banyak Dukungan

Akurat.co
Akurat.co

 

Meadow Rain termasuk golongan anak yang beruntung. Sebab, semenjak kepergian sang ayah kehidupannya memang berantakan, namun ia memperoleh banyak dukungan dari keluarga bintang Fast and Furious tersebut. Hingga akhirnya Meadow dapat kembali menjadi anak yang ceria dengan menunjukkan perkembangannya dan bisa fokus kepada pendidikannya. Kabarnya ia bahkan mulai membuka diri kembali dengan teman-temannya.

Menyelesaikan Misi Sang Ayah

Akurat.co
Akurat.co

 

Menurut Meadow, sebelum meninggal ayahnya memang memiliki misi untuk meluncurkan The Paul Walker Foundation yang bertujuan baik kepada sesama dengan memberikan beasiswa kepada yang membutuhkan. Terlebih kepada mahasiswa yang tengah melakukan penelitian tentang laut. Ia bahkan sangat bersemangat untuk melanjutkan misi yang belum terselesaikan tersebut. Menurutnya ini merupakan satu-satunya balas budi terbaik yang bisa ia berikan kepada sang ayah.

Pernah Menuntut Porsche

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Setelah kehilangan sang ayah, siapa yang sangka jiak Meadow Rain pernah menuntut perusahaan mobil Porsche yang saat itu dikenakan Paul Walker ketika terlibat kecelakaan. Menurutnya, itu adalah kesalahan perusahaan karena memproduksi mobil yang tidak benar sehingga sang ayah harus terjebak di dalam saat terjadi kebakaran. Sebagai sebuah perusahaan yang cukup dominan, tentu mereka menanggapi gugatan sang anak. Namun, hal tersebut ditepis lantaran kesalahan ini murni dari sang ayah yang tidak berhati-hati dan berkali-kali memodifikasi mobilnya.

Memperoleh Ganti Rugi

Kompas Otomotif
Kompas Otomotif

 

Paul Walker saat meninggal memang tengah mengalami kecelakaan hebat hingga menyebabkan kebakaran pada mobilnya dan berhasil merenggut nyawanya. Pelaku penabrak kala itu adalah Roger Rodas. Namun, ia mengaku akan bertanggung jawab dan memberikan ganti rugi atas semua kesalahannya. Di sisi lain. sang pengacara dari Meadow juga turut memperjuangkan tuntutan sang anak kepada perusahaan porsche AG lantaran memproduksi mobil cacat.

Berkarier di Dunia Hiburan

Akurat.co
Akurat.co

 

Sepertinya darah seni memang telah mengalir kental dalam dirinya. Pasalnya gadis 22 tahun yang telah tumbuh sangat cantik ini mulai memberanikan diri untuk berkarier di dunia hiburan. Ia memulainya dengan menjadi seorang model. Memiliki rupa cantik, rambut panjang dan juga tubuh ideal tinggi semampai tentu membuatnya bisa dengan mudah menembus dunia modeling.

Pinterest
Pinterest

 

Bahkan tanpa balutan make up, kecantikan dan pesona dalam dirinya begitu memancar. Bersama Women Management, Meadow Rain memutuskan untuk menjadi seorang model. Bahkan ia telah melakukan banyak hal sehingga kiprahnya di dunia modeling tak bisa diragukan lagi walaupun Meadow sendiri tergolong baru atau junior.

Pinterest
Pinterest

 

Itulah beberapa fakta menarik dari Meadow Rain, sang model cantik anak dari Paul Walker dan Rebecca. Meskipun sempat mengalami gejolak kehidupan yang membuatnya benar-benar terpuruk, namun beruntung dirinya dikelilingi oleh keluarga yang selalu memberikan dukungan sehingga ia bisa melewati masa-masa sulit tersebut dalam waktu cukup singkat.

You may also like

Leave a comment