Sunday Sep 26, 2021 06:38

Fakta Mengejutkan DJ Chika Kinsky

Fakta Mengejutkan DJ Chika Kinsky

MATA LELAKI - Cantik, mulus, seksi dan jago bikin goyang. DJ Chika Kinsky memiliki daya tarik tersendiri yang membuat kaum adam bertekuk lutut di hadapannya. Paras oriental dan fitur wajahnya yang menonjol membuatnya menjadi salah satu orang paling menarik untuk dilihat di tengah keramaian.

Belum banyak yanvg mengetahui informasi mengenai sosok gadis manis ini, namun kami akan mengulasnya untuk membedah lebih jauh lagi mengenai sosok DJ Chika Kinsky ini. Parasnya yang cantik membuat dirinya banyak didekati oleh para pria namun tentu saja hanya beberapa orang pria saja yang mampu menaklukkan hati seorang Chika Kinsky ini.

Namun siapa sangka, mantan aktor Adipati Dolken ini ternyata harus membuat banyak kaum lelaki patah semangat, karena Chika sudah menemukan tambatan hatinya yang merupakan salah satu model ternama di tanah air ini dan juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat modeling ini.

Wanita cantik Chika sempat mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan di mana dirinya mengaku sebagai salah satu wanita yang menyukai sesama jenis dalam sebuah unggahan di media sosial. Pengakuan Chika perihal seksualitasnya tersebut di kanal YouTube Michelle Amanda cukup membuat publik tersebut terkejut. Jelas saja, di Indonesia sendiri narasi tentang seksualitas sesama jenis masih ‘saru’ atau tabu untuk diperbincangkan, apalagi yang menjalankan.

Namun sepertinya, Chika tidak begitu menggubris segala macam hate comments yang dilontarkan kepadanya dan Yumi. Keduanya juga sering terlihat di mabuk asmara di beberapa foto yang diunggah di masing-masing akun pribadi mereka berdua. Malah, Chika berharap suatu hari ia bisa menikahi sang kekasih.

Akan tetapi, kami memiliki beberapa fakta menarik yang bisa dikupas lebih dalam mengenai sosok Chika Kinsey ini, di antaranya mengenai kisah asmaranya dengan salah satu aktor Adipati Dolken, kemudian meskipun dirinya memiliki orientasi yang berbeda, Chika juga sudah memiliki seorang anak. Dan yang terakhir adalah mengenai kisah dirinya yang mengaku sebagai pecinta sesama jenis.

Klaim Berpacaran dengan Adipati di Tahun 2010

Fakta Mengejutkan DJ Chika Kinsky
Foto: instagram

 

Ketika nama seorang Adipati Dolken sedang naik-naiknya, Chika membuat ‘pernyataan’ publik tentang hubungan mereka berdua setelah beredarnya beberapa foto mesra di media sosial. Pada waktu itu, Adipati selalu menghindari pertanyaan wartawan tentang hubungan keduanya, namun Chika mengatakan bahwa mereka pernah berpacaran di tahun 2010. Akan tetapi, dirinya hanya sebatas menjalin hubungan asmaranya saja dengan Adipati Dolken dan tidak sampai ke jenjang pernikahan.

Pernah Menikah dan Dikaruniai Seorang Anak

Fakta Mengejutkan DJ Chika Kinsky
Foto: instagram

 

Pasca pemberitaannya dengan Adipati Dolken surut, Chika pun menikah dengan seorang lelaki. Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai seorang anak yang kini kira-kira usianya 5-6 tahun. Namun sayang, pernikahannya tersebut tak bertahan lama karena Chika melayangkan gugatan cerai pada sang suami pada tahun 2018. Setelah resmi bercerai, dirinya belum menemukan sosok pria yang tepat untuk menemani kehidupannya tersebut.

Mengaku Penyuka Sesama Jenis

Fakta Mengejutkan DJ Chika Kinsky
Foto: instagram

 

Selepas dari perceraiannya dengan mantan suami dan tak lama setelah Adipati menikah, Chika Kinsey terang-terangan mengaku memiliki orientasi seksual yang berbeda alias menyukai sesama jenis. Melalui kanal YouTube Michelle Amanda, Chika membuka hubungannya dengan sang kekasih, Yumi Kwandy, yang sama-sama seorang wanita. Namun ternyata, Yumi bukanlah pasangan sesama jenis pertamanya, melainkan yang keempat. Ia pun mengatakan, keberaniannya untuk ‘come out’ atau mengakui hubungannya itu terinspirasi dari sifat Yumi yang cuek. Chika juga mengklaim hubungannya itu sangat tulus dan murni karena saling menyayangi.

Dari pernyataannya tersebut yang kemudian mengejutkan banyak pihak, namun hal tersebut tidak menyurutkan dirinya untuk tetap berkarier di dunia hiburan tanah air. Meskipun tidak sedikit orang yang membencinya, Chika tetap terus bisa eksis untuk berkarier di dunia hiburan, khususnya dunia musik.

You may also like

Leave a comment